Recent Post



Kembali, Kapolres Solok Kota Serahkan Bantuan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

KABAMUAROPINGAI.COM, SOLOK KOTA -Untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat dimasa Covid-19 ini, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK kembali menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton.

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis kepada masyarakat terdampak covid-19 yang ada di Kota Solok, Senin (15/6/2020). 

Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Solok Kota setempat.

Kapolres Mengatakan bantuan beras tersebut berasal dari Mabes Polri sebanyak 10 ton beras yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bansos (Bantuan Sosial) dari pemerintah.

"Bantuan beras ini diperuntukkan kepada warga yang tidak mampu di wilayah sejumlah Polsek jajaran di Polres Solok Kota sebagai bentuk Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, adanya program ‘Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19’ ini, sesuai dengan arahan Kapolri.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton tersebut, telah disalurkan di setiap Polsek jajaran.

Masing-masing Polsek menyalurkan bantuan beras tersebut sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya yang dikhususkan kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi warga terdampak Covid-19,” ujarnya.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari-hari warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19,” harapnya.***
Editor
Jon Indra

 

Posting Komentar

0 Komentar