Recent Post



Di Pasar Aripan Koramil 06/Singkarak Kembali Sosialisasikan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

KABAMUAROPINGAI.COM, ARIPAN -Personil Kodim 06/Singkarak terus mendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19 terutama di lingkungan pasar dan obyek wisata.

Setelah di pasar tradisional Singkarak dan Paninggahan, kali ini di pasar tradisional Nagari Aripan dan tempat wisata di nagari Aripan Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Sumatera Barat Sabtu (30/5)

Selain personil TNI, juga diikuti personil Polsek Singkarak, Camat X Koto Singkarak di wakili Kasi Trantib, Wali Nagari Singkarak beserta perangkatnya dan personil Satpol PP Kabupaten Solok

Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman,S menjelaskan bahwa kegiatan itu dilaksanakan atas adanya surat perintah dari Danrem 032/Wirabraja nomor : STR / 75 / 2020 pada tgl 26 Mai 2020.

Maka secara bertahab di setiap pasar dalam wilayah kerjanya, Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman S Lansung mengerahkan personilnya turun ke pasar tradisional Aripan untuk mendisplinkan masyarakat dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius.

Selain itu juga pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 juga dilakukan di objek keramaian Aripan.

"warga pengunjung harus tetap mengunakan masker, jaga jarak (Social distancing) dan selalu mencuci tangan setelah bepergian," katanya.

Danramil 06/Singkarak juga menegaskan kepada personilnya yang bertugas di lapangan wajib membawa masker cadangan untuk di berikan kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar