Recent Post



COVID-19 : Jika Ada Reword, Nazar Bakri : Nagari Muaro Pingai Salah Satunya

Ketua F-PKS DPRD Kabupaten Solok H. Nazar Bakri

MUARO PINGAI -Bekerja dengan penuh dedikasi, cepat tanggap dalam mengambil tindakan dan aktif dalam berkomonikasi dengan siapa saja, kompak dalam mengambil kebijakan, dengan penuh kehati hatian.

"itulah yang kita lihat di Pemerintahan Nagari Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok Sumbar, ditengah ketidak pastian regulasi penganggaran dana penanganan wabah covid 19 yang menimpa dunia sehingga membuat siapa saja ketakutan dan risau," ungkap Ketua Fraksi PKS DPRD kabupaten Solok H. Nazar Bakri disela sela Monitoring Penganggaran Covid-19 ke Nagari Muaro Pingai Senin (13/04/2020) bersama Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Solok Dian Anggraini. 
Wali Nagari Muaro Pingai Dodi Hermen,SE

Dalam kondisi seperti ini sambung Nazar Bakri, dengan cekatan pemerintah nagari Muaro Pingai memfasilitasi anggotanya untuk menjadi garda terdepan di pos penjagaan lalu lintas di bagian Selatan kecamatan Juunjung Sirih, dibawah komando Dodi Hermen, SE, yang didukung penuh oleh ketua Badan Permusyawatan Nagari (BPN), yang kaya wawasan, sehingga dua sejoli ini yang menjadi motor penggerak sehingga nampak kekompakan yang sinerji antara Eksekutif dan Legislatif di pemerintahan nagari Muaro Pingai.

"kalaulah nanti ada semacam penghargaan atau Reword dalam penanganan covid-19 ini, maka Pemerintah Nagari Muaro Pingai sangat layak sebagai salah satu yang menerimanya," tegas politisi PKS itu

Menurut Nazar Bakri,  ketika dia dan rekanya melakukan evaluasi dan monitoring penganggaran dari DPRD Kabupaten Solok dengan cekatan dua sejoli ini memberikan keterangan dengan jelas dan rinci 

"Inilah yang membuat kita yang mendengar menjadi lega, dan dengan optimis kita bisa katakan bahwa dengan kebijakan seperti ini maka pada gilirannya tentu masyarakatnya merasa nyaman ditengah informasi dari hari kehari ditengah kecemasan akan virus corona. 

"Mantap pak Wali dan Ketua BPN." kata Nazar Bakri sembari mengacungkan jempolnya. 
ketua Badan Permusyawaratan Nagari (BPN)  Muaro Pingai Jon Indra S. Pd.I Panito Tanjung

Sementara sebagian besar pemerintah nagari nagari yang ada di kabupaten Solok ini masih pikir pikir untuk mengambil inisiatif dalam penanganan wabah COVID 19 ini.

"namun mereka telah jauh melangkah mengamankan masyarakatnya. Ini perlu kita beri apresiasi," kata Nazar Bakri

Mudah mudahan setelah ini akan kita lihat lagi terobosan terobosan lain di Nagari Muaro Pingai dibawah kepemimpinan sejoli Dodi Hermen, SE dan Jon Indra Panito Tanjuang," harap Nazar Bakri optimis ***
Editor
Evoe Milee

Posting Komentar

0 Komentar