Recent Post



COVID-19 : DPD Nasdem Kab Solok Semprotkan Disinfektan di Seluruh Jorong Kecamatan Junjung Sirih

Teks foto : Ketua DPD NASDEM Kab Solok H Armen Plani Komandoi Penyemprotan Disinfektan di Junjung Sirih (foto : Jon Indra) 

JUNJUNG SIRIH - Hari ini,  Minggu 12/04/2020 DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok bekerjasama dengan Damkar Kabupaten Solok,  Pemerintahan Nagari Paninggahan dan Muaro Pingai serta Koramil 06/Singkarak dan Polsek Junjung Sirih melakukan penyiraman disinfektan 
di seluruh jorong yang bisa dilintasi kendaraan Damkar dalam wilayah kecamatan Junjung Sirih. 
Kegiatan itu langsung di komandoi Ketua DPD Nasdem H Armen Plani didampingi Walinagari Paninggahan H Yoserial, S. Ag,  Walinagari Muaro Pingai Dodi Hermen,SE 
Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok Marlaini,S.Pd, M.M,
Anggota koramil 06/Singkarak Kopda Hendri Yuspa,  Sertu Wahyono  dan tokoh tokoh masyarakat setempat. 

Ketua DPD Nasdem H Armen Plani Mengatakan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona merupakan tanggung jawab kita bersama .
"maka kami dari Nasdem ikut berpartisipasi untuk melakukan pencegahan dengan cara penyemprotan disinfektan ke seluruh Jorong yang ada di dua nagari dalam kecamatan Junjung Sirih, " kata Armen Plani.

Menyikapi warga perantau Junjung Sirih yang pulang kampung,  Armen Plani meminta agar tetap tinggal di rumah (stay at home) selama 14 hari dan jaga jarak dengan siapapun (social diatancing) serta pakailah masker baik di dalam maupun di luar rumah. 

"kok indak kito sia lai nan ka manjago masyarakat kito,  mako patuhilah himbauan pemerintah" pinta Armen Plani ***
Evoe Milee

Posting Komentar

0 Komentar