Recent Post



Cegah Penularan Covid-19 Kapolres Solok Kota Wajibkan Anggotanya Pakai Masker

SOLOK -Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mewajibkan seluruh personilnya untuk memakai masker. Hal itu disampaikanya disela sela apel pagi Senin, 06 April 2020 dihalaman Mapolres Solok Kota.

AKBP Ferry Suwandi,S.I.K mengatakan dengan menggunakan masker akan memutus rantai penyebaran virus Corona. 
"kiita memakai masker untuk keselamatan diri sendiri. " ujar Kapolres

Menggunakan masker saat ini  sambung Kapolres, bagi Personil dijajarannya baik anggota Polri maupun PNS adalah sangat urgen untuk melindungi diri dari penularan wabah covid-19.

Dalam pencegahan virus corona saat ini, jajaran Polri termasuk barisan terdepan dalam menjaga kamtibmas dan melindungi masyarakat.

 “Untuk itu kita harus selalu siap baik secara fisik maupun mental untuk melaksanakan tugas di setiap saat diperlukan,” tegasnya

Menurut Kapolres,  himbauan agar menggunakan masker sebagai pelindung diri sangat perlu. Selain itu, disamping mencegah dan melindungi diri dari penyebaran virus corona juga dapat mengedukasi masyarakat untuk menggerakkan mereka agar menggunakan masker.

Terkait virus corona, Kapolres Solok Kota tak henti hentinya mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga diri, keluarga bahkan agar masyarakat terhindar dari virus covid 19 .
"maka seluruh personil wajib memakai masker," tagasnya lagi

Dengan terus meningkatkan disiplin dan sadar akan keselamatan diri, keluarga dan orang lain, serta terus menjalin kerjasama, maka kita yakin mampu untuk mengatasi virus corona ” ujar Kapolres menyemangati personilnya ***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar