Recent Post



Bhayangkari Polres Solok Kota Peduli, Sembako dan Masker Untuk Tukang Ojek

Teks foto : Pembagian Sembako dan Masker pada tukang ojek oleh Polres Solok kota disambut suka cita (foto : Jon Indra) 


SOLOK KOTA - Kepedulian antar sesama terus dilakukan Polres Solok Kota dan Bhayangkari.

Kali ini,  Polres Solok Kota dan Bhayangkari membagikan masker dan sembako, kepada tukang ojek se Kota Solok,  Sabtu (11/04/2020) 

Bantuan sembako dan masker itu berasal dari Polres Solok Kota dan Bhayangkari Cabang Solok Kota yang diperuntukan untuk tukang ojek di tengah sulitnya ekonomi akibat wabah virus corona. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menyebutkan, bantuan sembako ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19).

“Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada tukang ojek karena sejak menyebarnya Virus Covid 19 penumpang ojek menurun drastis” ujar Kapolres.

Saat menyerahkan bantuan Kapolres juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran COVID-19, diantaranya selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah, dan menghindari kerumunan orang banyak.

“Bakti sosial ini diadakan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli Polri dalam hal ini Polres Solok Kota dan Bhayangkari kepada masyarakat Kota Solok ” pungkasnya.

Kapolres menambahkan untuk jajaran Polsek giat pemberian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek setempat.
Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny Dessy Ferry Suwandi ditempat terpisah mengatakan Bhayangkari memberikan sembako sebagai wujud peduli kepada sesama yang dalam hal ini komunitas ojek

” Karena Bhayangkari tidak boleh keluar rumah, maka bantuan sembako diberikan melalui dinas yaitu Polres Solok Kota” ujar Ny Ferry Suwandi***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar