Recent Post



PAN bukittinggi Bagi 100 Sembako

Teks Foto : Ketua DPD PAN Bukittinggi rahmi Brisma menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk keluarga kurang mampu (foto : Jon Indra) 

BUKITTINGGI - Merasa prihatin dan terpanggil untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berdampak karena virus Covid-19, Ketua DPD PAN Kota Bukittinggi, Rahmi Brisma, memberikan  100 paket sembako bagi keluarga tidak mampu di Kota Bukittinggi. Penyerahan sembako yang berisan beras, minyak goreng dan mie instan akan diantar langsung kerumah tangga kurang mampu. 

Menurut Rahmi Brisma, pemberian sembako diharapkan bisa membantu sedikit meringankan beban kehidupan masyarakat kurang mampu yang berdampak dari krisis virus Covid-19, terutama bagi keluarga yang pendapatan penghasilannya secara harian yang kini dirumahkan (work from home). Ia mengatakan bahwa pemberian sembako baru bisa untuk 100 KK, ia berharap kegiatan ini bisa di ikuti oleh masyarakat lain yang mampu untuk saling berbagi pada kondisi saat ini. 

"Sekarang ini kita baru menyerahkan 100 paket sembako, mudahan-mudahan bisa diikuti oleh masyarakat lainnya untuk saling berbagi. Karena masyarakat saat ini kan dirumahkan atau work from home. Tentu masyarakat yang berpendapatan harian sangat merasakan dampaknya" ujar Rahmi dalam jumpa pers di Kantor DPD PAN Bukittinggi, Sabtu 28/3). 

Penyerahan sembako ini akan diberikan hari ini (Sabtu-red) yang diantar langsung kerumah yang sudah di data sebelumnya oleh Pengurus DPD PAN Bukittinggi. Ia berharap bantuan ini walaupun kecil semoga bisa dimanfaatkan. Dalam jumpa pers itu tampak hadir Wakil Ketua DPW PAN Sumbar, M. Nur Idris dan sejumlah pengurus partai PAN. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dengan harapan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun sebagai sesama anak bangsa untuk kita bisa saling berbagi. Kami akan mengajak juga masyarakat dan kader PAN lainnya untuk menggalang kegiatan semacam ini" terang Rahmi yang juga Ketua Fraksi DPRD Bukitttinggi. 

Pada kesempatan itu, Rahmi juga 
mengimbau seluruh masyarakat Bukittinggi, agar terus mempedomani imbauan-imbauan pemerintah selama sosialiasi pencegahan penularan Corona Virus Covid-19 ini kedepan sampai batas yang belum bisa ditentukan.

"Mari saat ini kita lupakan masalah politik, dan mari kita bersama sama bersatu padu menangani COVID 19 di Bukittinggi. Mari kita bersama-sama cegah virusnya dengan social distancing atau menjauhi perkumpulan, menghindari pertemuan massal, dan menjaga jarak antar-manusia," imbau Rahmi.(Jon Indra) 

Posting Komentar

0 Komentar