Recent Post



NAGARI SIMAWANG PEDULI BERIKAN BANTUAN BENCANA DI LEMBAH ANAI

SIMAWANG, baritonagarinews.com - Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap korban bencana alam banjir bandang di Sumbar. Warga Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Tanah Datar menyalurkan bantuan bagi korban terdampak bencana bagi para korban di lokasi Jorong Air Mançur Lembah Anai Nagari Simawang, Jumat (31/5). 

Bantuan dari masyarakat Nagari Simawang itu, diantar langsung oleh Wali Nagari Simawang, Firman Malin Panduko didampingi Ketua BPRN M. Syukur, Ketua KAN M. Nur Dt. Tiangso, Sekretaris Nagari Syahrial Antoni Dt. Rangkayo Mulia, Kepala Jorong Perangkat Nagari serta Ketua Tim PKK Nagari Simawang Yanti Putri. 

Bantuan dari Warga Nagari Simawang diterima langsung  oleh Wali Nagari Singgalang Seri Mesra didampingi Koordinator Satgas Bencana Jorong Air Mancua. Bantuan berupa sembako, kasur, tikar, bantal, dan uang tunai sebesar Rp. 11.050.000 yang sudah dimasukan dalam amplop sebanyak 33 amplop. 

“Bantuan diantar dan diserahkan langsung satu mobil pick up kepada para korban melalui Satgas Bencana Singgalang agar dapat segera dimanfaatkan. Tadi di diserahkan melalui Wali Nagari Singgalang " ujar Wali Nagari Simawang Firman Malin Panduko yang didamping unsur dan perangkat Nagari Simawang dan beberapa tokoh masyarakat.
Wali Nagari Simawang Firman mengatakan, bantuan yang diserahkan hari adalah sebagai bentuk kepedulian dari warga Nagari Simawang terhadap korban bencana alam banjir bandang yang menimpa daerah 
lembah Anai Singgalang beberapa hari lalu. Ia berharap bantuan yang diberikan tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para korban yang terdampak bencana alam ini. 

“Semoga bantuan Warga Nagari Simawang yang kami berikan ini dapat tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para korban yang terkena dampak bencana alam banjir bandang" ujar Firman

Sementara itu, Wali Nagari Singgalang Seri Mesra menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Warga Nagari Simawang. Ia menyampikan apresiasi atas kepedulian Warga Nagari Simawang yang memberikan bantuan bagi warga Singgalang korban banjir bandang. 

"Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan Warga Nagari Simawang. Ini bertepatan dengan jumat berkah. Inssa Allah akan kami salurkan kepada para korban sesegera mungkin" ujar Seri Mesra sambil menerima secara simbolis bantuan dari Wali Nagari Simawang.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar