Recent Post



Leo Murphy Masuk Daftar Usulan Golkar Sumbar Untuk Calon Walikota Solok

Leo Murphy (LM)

Solok, BN-News - Politisi muda Kota Solok, Leo Murphy (LM) masuk dalam daftar nama yang bakal diusulkan Partai Golkar sebagai calon walikota Solok yang akan bertarung pada pilkada tahun 2024. Hal ini disampaikan Misfan baru-baru ini di Padang terkait mengapungnya nama kader P. Golkar tersebut masuk dalam bursa calon kuat Pilwako di Kota Solok.

Menurutnya, nama LM saat ini tidak hanya hangat menjadi perbincangan bagi masyarakat kota Solok saja, namun nama LM juga hangat menjadi bahan perbincangan di tubuh Partai Golkar Sumbar.

"Setidaknya hari ini menyambut datangnya Pilkada kota Solok, Partai Golkar memiliki sejumlah kader yang bakal dipersiapkan untuk bertarung di di beberapa pilkada di Sumbar salah satunya nama menjurus kepada politikus muda LM," Ujar Misfan. 

Sebagaimana diketahui sejumlah nama mengapung masuk bursa pilwako Kota Solok. Diantara nama yang berkembang seperti Ramadhani Kirana Putra, Wakil Walikota Solok saat ini, Novi Candra mantan Anggota DPD RI yang juga politikus Partai Gerindra, Surya Budi Hartono, Direktur anak perusahaan Pertamina, Suryadi Nurdal mantan Sekda kota Solok yang hadir dari kalangan birokrasi, Irzal Ilyas anggota DPRD Propinsi Sumbar juga mantan walikota Solok periode 2009 - 2014.

Nama lain yang tak kalah seru dan hangat menjadi perbincangan saat ini di kota Solok yakni Leo Murphy sosok anak muda yang dinilai banyak pihak berkrakter peduli, cerdas dan pemberani. 

Ketua HIPMI kota Solok tersebut digadang gadang banyak mendapat dukungan untuk maju di Pilwako Solok termasuk mendapat dukungan dari kalangan milineal, amak-amak dan juga  sejumlah politisi di kota Solok.

Hubungan LM yang sangat harmonis dengan kawanan politisi terutama di lingkungan DPRD kota Solok menjadi langkah kanan bagi LM memantapkan untuk maju.

Mantapnya politisi muda itu untuk maju juga terganbar dari bertebaran nya baliho yang terkadang pada papan billboard di sejumlah titik strategis di kota Solok. 

"Semoga langkah LM menuju kota Solok lebih baik dimudahkan Allah SWT, " tutur Bayu Kharisma politisi partai Demokrat yang turut juga diaminkan politisi lainnya. 

Sementara itu, Novel Secen salahsatu warga kota Solok yang mengangumi kepemimpinan LM mengaku siap mendukung langkah politisi muda itu untuk maju di Pilwako Kota Solok. 

Dikatakannya, LM merupakan sosok yang dikenalnya berkepribadian baik jauh dari kata sombong dan mau menjadi pendengar kala masyarakat menyampaikan keluhan. 

Dia yakin jika kota Solok di pimpin LM, kota Solok lebih maju akan terwujud. Menurutnya LM dibalik sosoknya yang cerdas dan ramah LM juga memiliki keberanian dalam bersikap hal itu juga dapat dibuktikan ketika LM berhadapan dengan Bupati Solok dalam perkara air yang sempat viral di sosmed. 

Tim Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar