Recent Post



Tim Safari Ramadhan Nagari Pasilihan Kunjungi Musholla Nurul Taqwa, Berikan Bantuan Rp 500 Ribu

Pasilihan,BN News - Kunjungan Tim Syafari Ramadhan Nagari Pasilihan ke Mushollah Nurul Taqwa jorong Padang Datar Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumbar,Selasa (19/03)

Wali nagari Pasilihan Yonhi Nofri dalam penyampaian juga  mengajak kita semua masyarakat jorong Padang datar agar dapat mengingatkan kembali dan beribadah bulan suci ramadhan ini di mushalla Nurul Taqwa agar berjalan lancar dan aman,

Dalam Himbauan Walinagari kepada masyarakat nagari pasilihan terutama jorong Padang datar "mari kita jaga  ketentraman dan kenyamanan di Musholla agar dapat aman  melaksanakan Sholat Tarawih juga khusyuk menjalankan ibadah dan mudahan  dibulan Ramadhan tahun akan datang dan moga di bulan Ramadhan ini di terima oleh Allah SWT. 


Dalam Tim Syafari Ramadhan kunjungan pemerintahan Nagari juga memberikan batuan  Rp 500.000. (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk mushalla Nurul Taqwa, tuturnya Wali.

Kemudian dari pengurus Musollah mengucapkan terimakasih kepada Tim Ramadhan Nagari yang telah berkunjung Ke Musollah Nurul Taqwa ini dan "Alhamdulilah" atas sumbangannya.
Tampak hadir.
Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri,Basrianto Ketua BPN Pasilihan,perangkat nagari beserta anggota BPN ,Ketua TP PKK Nagari beserta pengurusnya, kader kader nagari,Bidan desa,Ninik mamak Nagari ,kepala Jorong Padang datar,Pengurus Musollah Nurul Ikhlas,Pemuda Pemudi ,Jema'ah dan Masyarakat setempat.

Pewarta :007/008.

Posting Komentar

0 Komentar