Recent Post



Dandim 0306/50 Kota Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda di Kediaman Bupati 50 Kota


Payakumbuh, BN-News -
Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadir dalam acara buka puasa bersama Forkopimda, bertempat di rumah dinas Bupati Limapuluh Kota, Jl Pahlawan No 11 Kelurahan Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Barat kota Payakumbuh. Rabu (27/3/2024) malam.

Tampak hadir bersama Dandim, Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf S.H, S. l.K, M.H, Waka Polres Payakumbuh Kompol Nursiwan S.H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Payakumbuh Gugi Dolansah,S.H, Wadan Yonif 131/Brs Kapten Inf Reza, Buya Syafriza (MUI Kabupaten Limapuluh Kota), Kepala OPD Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada momen tersebut Bupati Limapuluh Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan forkopinda kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dalam acara buka bersama tersebut, semoga makin menguatkan ukhuwah dan tali silaturrahmi.

Acara berbuka puasa bersama ini dalam rangka berkumpul dan memperat tali silaturahmi antar para pimpinan-pimpinan di kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, serta menambah ukhuwah kita dalam membina kerukunan masyarakat, ujarnya.

"Dengan hikmah Ramadhan 1445 H, kita pererat tali silaturahmi demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa. Dimana menjaga silaturahmi juga termasuk dalam salah satu amalan yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, ungkap Bupati.

Di tempat yang sama Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dimana pada bulan yang penuh berkah ini makin memperkokoh jalinan silaturrahmi yang sudah terbina selama ini dalam payung kebersamaan.

Menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan memiliki banyak hikmah dan keutamaan terang Dandim. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, sehingga ibadah silaturahmi yang dilakukan di bulan ini akan mendapatkan ganjaran yang lebih besar dari Allah SWT.

Selain itu, menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan juga dapat membawa berkah dalam rezeki dan umur, serta mendapatkan rahmat dan maghfirah dari Allah SWT.

"Karena itu, mari kita jaga silaturahmi kepada sesama dengan baik, terutama di bulan Ramadhan, agar ibadah yang kita lakukan menjadi lebih bermakna dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, "pungkas Dandim.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Posting Komentar

0 Komentar