Recent Post



Penuh Khidmat, Kegiatan BKMT Bulanan Nagari Pasilihan di Musholla Al-Muhahiddin Jorong Payo Anyir

Pasilihan,BN News - Kegiatan Rutin BKMT 
di Musholla Al-Muhahiddin Jorong Payo Anyir Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumbar.Rabu(21/02)

Bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas bulan di kenagarian pasilihan dan kali ini di adakan di musholla Al-Muhahiddin jorong Payu anyir.

Sambutan Kepala jorong/Pengurus pada hari kita kembali dengan kegiatan BKMT bulanan dan terimakasih kepada bapak Wali nagari yang telah hadir dan begitu juga pada Ustads H.Syafwan Diran hadir untuk memberikan ceramah/dakwa dalam bentuk perhatiannya beliau kepada kampung halamannya.

Dikesempatan itu juga Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri ,Alhamdulillah Berkat Kerjasama kita di kenagarian pasilihan dengan terwujudnya kegiatan BKMT bulanan kita bisa berkumpul dan demi menjaga silaturrahmi kita .

Dimana Kegiatan ini agar kita lebih semangat lagi kerena kalau tidak kita siapa yang akan mengerjakan kegiatan BKMT ini siapa lagi.

Untuk itu saya selaku Walinagari Pasilihan berharap pada masyarakat ,"Mari kita jaga hubungan Silaturrahmi ini penuh dengan keikhlasan demi terwujudnya persaudaraan kita di nagari pasilihan ini ,Tuturnya 
Selanjutnya ceramah agama yang di bawakan Ustadz Kondang H.Sofwan Diran dari Padang yang Dima isi dakwa beliau singkat Saja" Siapa yang selalu menjaga silaturrahmi akan  dimudahkan semua urusan Di atas dunia oleh Allah SWT Aamiin.

Kemudian diakhir Kegiatan penyerahan dana lebih ke Pengurus Musholla Al-Muhahiddin oleh Wali Nagari Pasilihan di saksikan Buya H.Syafwan.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar