Recent Post



Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka HUT Kota Solok ke- 53 Tahun 2023

SOLOK KOTA, BN News - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Solok dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Solok ke-53 di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Sabtu (16/12/23).

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng dan Bayu Kharisma. 

Tampak hadir , Gubernur Sumbar diwakili Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumatera Barat, Herry Martinus, Anggota DPRD Kota Solok, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, Para kepala daerah tetangga, Ketua DPRD tetangga, Tokoh pendiri Kota Solok, Mantan Walikota Solok terdahulu, Ketua TP PKK Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, Ketua DWP Kota Solok, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, Kepala OPD, Camat, Lurah lingkup Pemko Solok serta undangan lainnya.

Sambutan Wako  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Kota Solok yang telah bekerjasama untuk membangun dan memajukan Kota Solok menjadi Kota Yang Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara).

" Di usia ke-53 Tahun ini Kota Solok telah menunjukkan kemajuan dalam berbagai bidang kehidupan. Meskipun belum sepenuhnya dapat kita wujudkan, namun berkat kerjasama kita di Kota Solok semua yang kita impikan pastin akan bisa diwujudkan. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak," ujar wako.

Saat ini, Pemko Solok terus mengebut penyelesaian pembangunan Stadion Marah Adin di Kelurahan Laing dan rencananya akan diresmikan saat hari ulang tahun Marah Adin yang merupakan salah satu tokoh pendiri Kota Solok.

Selanjutnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banda Panduang Insya Allah tahun 2024 akan bisa difungsikan. Apalagi, dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Barat hanya Kota Solok satu-satunya belum memiliki RSUD sendiri.

" Kedepan, kami berharap kebersamaan ini akan selalu terjaga dan ditingkatkan lagi untuk memajukan Kota Solok yang kita cintai ini," tutup wako.

Kemudian  kesempatan itu juga dilakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD beserta undangan lainnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar