Recent Post



Kakanwil Sumbar Buka Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Divisi Administrasi Tahun 2024

ALAHAN PANJANG, BN News - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto didampingi, Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi, Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi, beserta Kepala Bagian Program dan Humas, Desmaniar membuka kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Divisi Administrasi Kantor Wilayah Tahun yang bertempat di De Alahan Glamping and Resort pada Selasa (19/12).

Sebelum memberihan arahan, Kakanwil menyampaikan kepada teamwork pada Divisi Administrasi untuk paham dan mengerti terhadap tupoksi masing masing.

"Saya minta teamwork saya untuk mengetahui terlebih dahulu tupoksi pekerjaannya dan lebih meningkatkan kepedulian kita terhadap organisasi, jangan menunggu informasi, kita harus menjemputnya dan saling berkoordinasi satu sama lainnya, segala kekurangan atau ketidakmaksimal kegiatan kegiatan yang kita lakukan untuk ditahun 2024 nantinya untuk diperbaiki dan semaksimal mungkin pelaksanaannya optimal". Ucap Kakanwil

Dan Ia menekankan bahwasanya kegiatan penyusunan rencana kerja ini sangatlah penting sebagai patokan apa yang akan dikerjakan pada tahun 2024 nantinya, dan segala apa yang belum terpenuhi atau kekurangan maupun segala capaian yang belum optimal dilaksanakan ditahun 2024.

Nanti, lanjut Kakanwil, mari bersama-sama melaksanakannya dengan seoptimal mungkin dan saya ingin segala rencana kinerja yang telah kita susun ini tercapai dengan sempurna.

Dimana Ia berpesan, jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk lebih mengembangkan diri, baik itu integritas diri, kepedulian, maupun dengan hal yang lainnya menyangkut tentang kemajuan organisasi Kemenkumham Sumbar semakin rancak dan tentunya.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih kepada teamwork saya khususnya Divisi Administrasi telah mengeluarkan segala tenaga dan pikirannya atas kinerja kita pada tahun 2023 ini dan saya harapkan ditahun 2024 nantinya segala target yang akan kita targetkan dapat tercapai sepenuhnya". Pungkasnya 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang, Mathrios zulhidayat hutasoit.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan dimasing-masing sub-bidang dalam Divisi Administrasi terkait penyusunan beserta anggaran kinerja pada tahun 2024 mendatang yang dimoderatori oleh Kepala Bagian Program dan Kehumasan.

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar