Recent Post



Bimtek Dasawisma Bersama Tim Penggerak Kecamatan dan Kabupaten Solok

KABUPATEN SOLOK, BN News - Bimbingan Teknis Dasawisma bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Nagari se Kabupaten Solok.Rabu,(28/12)

Yang Menghadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Ibu Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari Kabupaten Solok diwakili oleh Sekretaris Dinas, Jufrisal, SH. MM,Bapak Ibu Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok,Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Solok beserta seluruh jajaran pengurus,Ketua Tim Penggerak PKK Nagari se Kabupaten Solok beserta seluruh jajaran pengurus,Tamu Undangan lainya.

Pertama Sambutan Panitia Pelaksana MILA SUSANTI, AMK
Kegiatan ini bertujuan Meningkatkan pelaksanaan kegiatan 10 Program Pokok PKK menuju keluarga Sejahtera dan Tangguh wujudkan Indonsia tumbuh.

Untuk menambah ilmu pengetahuan dalam meningkatkan kemampuan dan kecerdasan dari Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Nagari agar lebih memahami tugas dan fungsi dalam pengelolaan kelompok dasawisma sebagai ujung tombak PKK

Adapun  Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Nagari dapat memberikan pemahaman kepada kader dasawisma dalam  memahami tugas dan fungsinya seperti melengkapi kepengurusan, administrasi dan melaksanakan kegiatan 10 Program Pokok PKK di kelompok dasawismanya.

Selaku panitia Pelaksana sangat kami berharap kegiatan ini dapat di manfaatkan secara maksimal oleh kader-kader di tingkat kecamatan maupun tingkat nagari se kabupaten solok

Sambutan Sekretaris DPMN Kabupaten Solok Jufrisal, SH.MM dalam mewujudkan visi misi kabupaten solok yakni mambangkik batang tarandam sangat di pengaruhi dari program-program PKK di kabupaten solok

Bahwa kami juga sangat mendukung seluruh kegiatan serta program kegiatan pokok PKK baik yang terkait dengan nagari maupun yang tidak terkait dengan nagari

Harapannya  kepada Kader-kader PKK yang hadir pada hari ini mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dengan maksimal bagi kita bersama.

Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ibu Hj. Emiko Epyardi Asda, SP pertama kami mengucapkan  selamat datang kepada Bapak Ibu semua, dimana pada penghujung tahun 2023.

Dimana kita bisa hadir bersama-sama mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Dasawisma dalam rangka menggali informasi dan ilmu terkhusus mengenai pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dimana kelompok dasawisma sebagai ujung tombak PKK.

Dengan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari yang telah berkesempatan hadir dan selalu memberikan support dan dukungan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten dalam melaksanakan program-programnya demi kemajuan Masyarakat Kabupaten Solok yang kita cintai ini.

Pada hari ini kami melaksanakan rangkaian kegiatan terakhir Tim Penggerak PKK sebagai rangkaian program kerja di penghujung tahun 2023 ini. Kita ketahui bersama pada hari ini kita melaksanakan Bimbingan Teknis Dasawisma sebagai kegiatan untuk menambah ilmu pengetahuan dalam meningkatkan kemampuan dan kecerdasan dari Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Nagari agar lebih memahami tugas dan fungsi dalam pengelolaan kelompok dasawisma sebagai ujung tombak PKK.

Diharapkan nantinya dengan adanya Bimbingan Teknis ini Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Nagari dapat memberikan pemahaman kepada kader dasawisma untuk memahami tugas dan fungsinya seperti melengkapi kepengurusan, administrasi dan melaksanakan kegiatan 10 Program Pokok PKK di kelompok dasawismanya.

 Selanjutnyan pendataan yang akurat agar dapat melakukan pembinaan pada warga untuk mempererat persatuan dan saling peduli.

Kemudian kegiatan Bimbingan Teknis, Dasawisma bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Nagari se Kabupaten Solok di buka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, SP.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar