Recent Post



Seorang Wanita, Dengan Kecepatan Tanggap Dan Keterampilan Luar Biasa, Terlibat Dalam Evakuasi Kecelakaan Di Stasiun Bukittinggi.


Bukittinggi BN-News_Seorang wanita dengan kecepatan tanggap dan keterampilan luar biasa terlibat dalam Evakuasi  penanganan kecelakaan di Stasiun Sudirman Bukittinggi pada hari Selasa  (20/11/2023) malam.

Dua sepeda motor bertabrakan di jalan tersebut, menyebabkan situasi yang serius. Dengan sigap, wanita tersebut segera bergerak untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Tanpa ragu, dia melakukan penanganan yang cekatan, memberikan bantuan medis sementara menunggu bantuan lebih lanjut tiba. 

Wanita tersebut juga berkoordinasi dengan petugas keamanan stasiun dan memastikan area sekitar aman. Setelah memberikan pertolongan pertama, dia aktif terlibat dalam proses evakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Kehadirannya yang sigap dan kepemimpinan dalam situasi darurat ini tidak hanya membantu mengurangi dampak kecelakaan, tetapi juga menunjukkan pentingnya kepedulian masyarakat dalam memberikan pertolongan di saat genting.

Ketika awak media mendekati kerumunan,  ternyata  wanita tersebut  adalah Yossi Fitrina, merupakan seorang Dosen di sebuah Perguruan Tinggi Kesehatan di Kota Bukittinggi, dan juga seorang wanita yang memang sudah di kenal oleh masyarakat kota Bukittinggi, terkhusus di daerah Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota  Bukittinggi.

Saat di konfirmasi, Yossi Mengatakan" bagi kita siapa saja yang mengalami musibah, apalagi kecelakan harus cepat di bantu dibawa ke Rumah Sakit, dan ini memang panggilan jiwa serta hati nurani, harus kita bantu, kita akan selalu memberikan bantuan kepada sesama di lingkungan sekitar," ungkapnya singkat.***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar