Recent Post



Seorang Akademisi Pendidikan Di Bidang Kesehatan "Ns. Yossi Fitrina, S.Kep, M.Kep," Mengucapkan Selamat HKN Ke-59.




Ns. Yossi Fitrina, S.Kep, M.Kep,(Wanita Berdikari Melayani Sepenuh Hati), Caleg DPRD Partai Gerindra, Nomor Urut 3 Dapil I MKS Kota Bukittinggi.

Bukittinggi BN-News_ Ns. Yossi Fitrina, S.Kep, M.Kep, seorang Akademisi Pendidikan di bidang Kesehatan dan Dosen di sebuah Perguruan Tinggi Kesehatan di Kota Bukittinggi, mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59.

Ns. Yossi Fitrina telah lama berperan aktif di lembaga kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Bukittinggi. Saat ini, Ia mengambil cuti sejak DCT keluar pada (4/11/2023) yang lalu oleh KPU.

Mengingat anggota PMI yang mencalonkan diri sebagai caleg harus mengambil cuti dari jabatannya. Yossi kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Bukittinggi 2024 dari partai Gerindra, dengan nomor urut 3 dapil I Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota  Bukittinggi.

Selain menjadi dosen di dunia pendidikan kesehatan, Yossi Fitrina keluarga dari Klinik BPS Bunda ini juga aktif dalam berbagai bidang organisasi kesehatan dan sebagai pengurus organisasi wanita yang ada di Bukittinggi.

"Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-59, semoga kita semua terus berupaya menjaga kesehatan demi masa depan yang lebih baik," 

Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, mari bersama-sama menghargai peran kesehatan dalam kehidupan kita. Kesehatan bukan hanya hak, melainkan juga tanggung jawab bersama.

Semoga kita terus peduli dan berkontribusi untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera. Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 59, sehat selalu semoga hidup kita berkah baik didunia maupun di  akhirat nantinya, Aamiin (*)

Posting Komentar

0 Komentar