Recent Post



Resmi Di Lantik 22 Pejabat Eselon V, Ini Pesan Kakanwil Jaga Diri dan Amanah

Padang -BN News. Sebanyak 22 Pejabat Eselon V di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat hari ini, Jum'at (03/11) resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto.

Pengangkatan dan alih tugas merupakan hal penting dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi. Disisi lain, jabatan merupakan tolak ukur kinerja dan jenjang karir seorang pegawai. 

Dalam sambutannya Haris meminta untuk memaknai pelantikan ini dengan sangat baik dan merupakan kebutuhan organisasi. 
"Dengan penempatan ini di maknai dengan baik, ada promosi dan kebutuhan organisasi. Saya minta kepada yang hari ini saya lantik, bahwa saudara di percaya pimpinan untuk menempati kebutuhan itu, mampu untuk mengemban tusi tersebut," ujar Kakanwil.  

Lebih lanjut Kakanwil berpesan, pegang amanah ini secara bertanggung jawab dan jangan rusak kepercayaan pimpinan kita.

"Yakinkan pada saya, bahwa saya menunjuk, melantik anda tidaklah salah. Teamwork yang kuat, dengan semangat, sinergitas, dan kekuatan persaudaraan adalah kuncinya," tambah Haris.

Terakhir, Haris mengingatkan untuk jaga diri dengan baik, karena dengan menjaga diri kita juga menjaga pimpinan dan Kementerian Hukum dan HAM.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Ali Syeh Banna serta Kepala UPT se-Kota Padang.***


Pewarta : 007/008 (Humas Kemenkumham Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar