Recent Post



Pengurus Masjid Tawakal Nagari Magek, "Yontrialitis" Apresiasi Pompes Islamic Centre Atas Telah Mewisuda 39 Santri Tahfiz Qur'an.

Agam BN-News_ Tokoh Masyarakat sekaligus pengurus Masjid Tawakal di nagari Magek, Yontrialitis, apresiasi kepada Pompes Islamic Centre atas telah mewisuda 39 anak didik Tahfiz Qur'an.

"Dalam hal ini yang sangat saya banggakan dan senangi, dari 39 santri yang wisuda, terdapat 7 orang diantaranya hafizh 30 Juz, hal ini sangat membanggakan terkhusus bagi Pompes Islamic Centre, apa lagi kemaren itu juga dalam wisuda Akbar" ucap Yontrialitis saat di temui di Bukittinggi pada hari Selasa (10/10/2023) siang.

Wisada Pompes Islamic Centre Magek angkatan ke VII ini bisa dikatakan wisuada Akbar, hal ini wisuda lebih meriah dari wisuda sebelumnya, di tambah lagi terdapat 7 orang yang hafizh 30 Juz, ini merupakan suatu hal yang harus kita perhatikan bersama terhadap perkembangan Pompes Islamic Centre ini, kedepannya.
Kemudian juga mari anak, cucu, keponakan, serta sanak kita untuk menyekolahkan di Pompes ini, memang sekarang para santri memang banyak yang berasal dari daerah tetangga, jadi untuk kedepannya diharapkan juga Pompes ini diharapkan banyak juga santri-santri yang berasal dari kampung sendiri.

"Seperti yang diketahui Nagari Magek terdiri 16 Jorong dan 5 sidang (persatuan) diantaranya Sidang 3 lurah, sidang Lurah, Sidang Kasiak, Sidang Ujuang, Sidang Surau Panjang" ucapnya.

Lanjutnya,"Kita menghimbau bagi perantau mari sama-sama kita kembangkan majukan Pompes ini, mari kita salurkan bantuan-bamtuan demi perkembangan Pompes Islamic Centre di masa yang akan datang baik bantuan materil maupun fikiran -fikiran untuk perkembangan kedepannya" pungkas Yontrialitis, Caleg DPRD Kabupaten Agam 2024  mendatang ini.***

Pewarta :stm






Posting Komentar

0 Komentar