Recent Post



Bupati Solok buka Turnamen Sepak Bola Walinagari Cup 1

KOTO GAEK, BN News - Pembukaan Turnamen Sepak bola Walinagari Cup I yang bertempat di Lapangan Sepakbola Linjuang Koto Tinggi Nagari Koto Gaek Guguak,Minggu (03/09)

Menghadiri :
- Bupati Solok : Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar
- Kepala OPD
- Camat Gunung Talang : Donly Wance Lubis
- Forkopimcam
- Walinagari Koto Gaek Guguak : Mardi Handerson
- Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang
- Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Koto Gaek Guguak

Laporan Ketua Pelaksana (Lutfi Satya,Turnamen ini bertujuan untuk mengapresiasi Minat dan Bakat Pemuda-pemuda di Nagari Kita pada bidang Olahraga khususnya Sepakbola.

Pertandingan ini dimulai pada tanggal 3 September 2023 dan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2023 yang dilaksanakan setiap hari, Jum'at, Sabtu dan Minggu.

 Peserta dari Turnamen Walinagari CUP I  ini berasal dari 16 Club Sepak Bola yang berasal dari Kabupaten Solok dan Luar Kabupaten Solok.

Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson, dalam sambutan 
Walinagari Cup I ini merupakan yang pertama dilaksanakan melalui musyawarah dengan BPN kita mempersiapkan Pelaksanaan Turnamen pada saat ini.

Kita juga turut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok atas bantuan Pembangunan di Nagari Koto Gaek sebanyak kurang lebih 1 Milyar Rupiah.

Kepada seluruh peserta dan masyarakat saya mengajak mari kita jaga sportivitas dalam melaksanakan kompetensi ini.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar,Hari ini kita melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, disamping kehidupan rutinitas sehari-hari kita juga harus sering melaksanakan kegiatan kompetisi dan pesta rakyat seperti ini.

Dan melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang berdagang dengan meningkatnya orang yang berkunjung ke Nagari kita ini.

 Terkait pembangunan Nagari saat Pemerintah Daerah tengah menyusun rencana pembangunan untuk Tahun 2024, maka dari itu silahkan Pemerintah Nagari lakukan rapat kerja untuk membahas pembangunan di Nagari dan silahkan usulkan hasil rapat tersebut untuk kita masukkan ke rencana pembangunan tahun 2024

Dalam akhir sambutannya Bupati Solok membuka secara resmi Turnamen Walinagari Cup I dan melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya kompetisi.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar