Recent Post



SHAHIBUNA TOUR, Solusi Umrah Murah Dengan Pelayanan Prima

BUKITTINGGI, BN News - Sebagai salah satu aktivitas ibadah yang dapat menjadi alternatif umat Islam selain menunaikan ibadah haji, umroh seringkali menjadi pilihan bagi banyak orang. 

Selain aktivitasnya lebih singkat daripada haji, biaya yang harus dikeluarkan juga lebih hemat. Karena inilah, banyak yang ingin ke tanah suci melalui umroh. 

Tidak hanya orangtua, namun saat ini banyak anak muda yang mempunyai niat untuk umroh ke tanah suci

Namun, meski tak semahal haji, budget untuk beribadah umrah juga tidak bisa dibilang murah. Untuk itu, pastikan memilih jasa travel agen umroh terpercaya, agar tak tertipu. 

Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, karena tak sedikit oknum travel umroh yang lakukan penipuan. Periksalah terlebih dahulu perizinan travel umroh melalui situs resmi Kemenag RI. Di sini, Anda juga bisa mengadukan travel umroh yang dianggap telah merugikan
Jadwal keberangkatan jelas.
Bukan hanya tanggal dan jam keberangkatan saja, cek juga itinerary saat di tanah suci. Biasanya, travel umroh sudah menyiapkannya jauh-jauh hari. Waspadalah jika keberangkatan Anda ditunda hingga lebih dari 1 bulan dan itinerary berubah-ubah. 
Pastikan maskapai, hotel di tanah suci dan visa. Pastikan tiket pesawat Anda sudah dipesan. Pastikan juga apakah maskapai yang digunakan sesuai paket umroh yang Anda pilih atau tidak. Yang tidak kalah penting, cek hotel yang disediakan pihak travel umroh. Jelang keberangkatan, jangan lupa cek juga apakah visa Anda sudah dikeluarkan oleh kedutaan Saudi Arabia atau belum

Kini sudah banyak travel agen umroh yang hadir di Kota Bukittinggi dengan berbagai macam paket yang dapat dipilih. Salah satunya, Umrah penuh berkah dan bersahaja keberangkatan 10 Oktober 2023 ,bersama Shahibuna Tour Cabang Kota Bukittinggi.

"free manasik setiap pekan dan hotel 150 meter dari halaman Masjidil Haram dan hotel 50 meter dari halaman Masjid Nabawi.

Penerbangan dari Padang - Madinah, DP hanya  Rp satu juta sudah bisa langsung membawa koper dan perlengkapan pulang," kata kepala Cabang Kota Bukittinggi Rian Pesona Arsi Islami.

Dikatakanya, biro perjalanan umroh Shahibuna Tour ini  berdiri sejak tahun 2018.

"Allah tidak memanggil orang yang mampu, tapi Allah memampukan orang yang dipanggil. Jika anda berminat hubungi kami : 082275880096
082174542325," tutupnya***

Pewarta : Jon Indra


Posting Komentar

0 Komentar