Recent Post



Kepala Diklat Dan Sumber Daya Manusia PMI Bukittinggi Ns.Yossi Fitrina Berikan Sosialisasi "Cyber Bullying Dan Bullying"

Bukittinggi BN-News_Palang Merah Indonesia (PMI) Bukittinggi bersama Polresta Buiittinggi lakukan sosialisasi. Dalam Persentasi Sosialisasi yang dilaksanakan di kampus Prima Nusatrara pada hari Sabtu (10/8) itu mengangkat tema "Cyber Bullying dan Bullying".

Kegiatan sosialisasi menceritakan, bagaimana pencegahan tentang berita pengetahuan dan tentang anak-anak yang telah dibully oleh teman-temannya.

Kepala Diklat dan Sumber Daya Manusia PMI Bukittinggi Ns.Yossi Fitrina, mengatakan via Whatsapp pribadinya pada hari Rabu (16/8/2023) mengatakan, ciri-ciri anak yang kena bully dengan teman-temannya, dan bagaimana kita mengantisipasi anak tersebut.
Dengan demikian presentasi yang dilakukan di universitas prima Nusantara merupakan persentasi yang sudah sekian kalinya, sebelumnya juga pernah dilakukan di Pulai Anak Air Kecamatan Mandiangin koto selayan (MKS) Bukittinggi, ujar Yossi.

"Harapan kami, setelah adanya sosialisasi ini masyarakat bisa memahami tentang hoax, dan memeiliki pengetahuan baru, dan juga tentang efek  bullying yang dilakukan pada anak-anak pada masa sekolah" pungkasnya. ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar