Recent Post



Bersama KPU Kota/KPU Kabupaten Solok Bersilaturahmi Dengan Kejari Solok

SOLOK, BN News -  KPU Kota Solok dan KPU Kabupaten Solok bersilaturahmi bersama Kajari Solok, Andi Metrawijaya, SH., MH bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Solok Pandan Ujung, Selasa 1 Agustus 2023.

Dari rombongan KPU Kota Solok beriringan dengan KPU Kabupaten Solok diterima secara langsung oleh Kajari Solok dan disertai oleh unsur staf dan pimpinan. Silaturahmi ini juga didampingi oleh Sekretariat KPU Kota Solok dan KPU Kabupaten Solok.

Sementara itu KPU Kota Solok menyampaikan apresiasi atas peran serta Kejari Solok dalam menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang tengah berlangsung termasuk diantaranya dalam proses pengurusan berkas-berkas administrasi bacaleg yang memiliki kaitan dengan Kejaksaan Negeri Solok sebagai salah satu institusi penegak hukum yang berkolaborasi.

Dimana KPU Kota Solok juga menyampaikan harapan agar kerjasama ini dapat terus diperkukuh demi kesuksesan Pemilu yang aman, demokratis dan damai di tahun 2024 tahun datang.


Di akhir kegiatan Kajari Solok kembali tegaskan Dengan terbentuknya komunikasi yang baik antara KPU Kota Solok dan KPU Kabupaten Solok dengan Kejaksaan Negeri Solok diharapkan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, dan diharapkan dapat menunjang pelaporan dalam tiap tahapan pemilu tahun 2024.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar