Recent Post



Program "Tilang On The Road" Suatu Terobosan dan Inovasi Layanan Unggulan Kejari Solok

SOLOK, BN News - Kejaksaan Negeri Solok berbagai terobosan dan Inovasi baru dalam   Program "Tilang On The Road" dan Satunya Inovasi yang Cukup memudahkan masyarakat Solok dan Kabupaten Solok.

Kepala Kejaksaan Negeri Solok Andi Metra Wijaya,SH,MH Menegaskan bahwa  Inovasi Layanan unggulan ini  khusus pada malam Minggu dan Minggu pagi saat car free day di Taman Syech Kukut Kota Solok.

Pelayanan "Tilang On The Road"dibuka bagi Masyarakat  yang ingin menikmati layanannya dari pukul 18.00 s/d pukul 21.00 WIB dan  Pagi pukul 06.00 WIB s/d pukul 10.00 WIB.ujarnya.

Harapan Kajari kedepannya dengan melalui program dan inovasi "Tilang On The Road" tersebut masyarakat bisa lebih menyatu dengan institusi Kejaksaan Solok. 

Sambungnya Kasi Pidum Edo Dede Pisano,SH,menyampaikan kepada Baritonagari.com,Senin 05/05/2023,Bagi masyarakat setempat ada beberapa cara 
Pengambilan tilang ini,cukup membawa surat bukti tilang dan kartu ATM.

Dimana layanan "Tilang On the Road"disediakan mesin EDC sehingga kita tidak menerima pembayaran tunai lagi agar untuk meminimalisir terjadinya  pungli.tegas Edo.

Sehingga struk ATM dapat menjadi alat bukti pembayaran denda tilang bagi masyarakat yang mengunakannya agar terjamin keamanannya.

Salah satu layanan unggulan Kejari Solok layanan pengambilan " Tilang On The Road" khususnya  bagi para pelanggar yang tidak sempat mengambil pada jam kerja dan Layanan" Tilang On The Road "agar memudahkan masyarakat dan tampa pungutan apapun.
Salah seorang Masyarakat Kota Solok Hendri menyatakan  pembayaran Tilang On The Road"Sangat membantu sekali dan Saya berterima kasih pada Kejaksaan Negeri Solok yang telah memberikan pelayanan "Tilang On The Road" sepenuh hati.

Kemudian hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat setempat.tutupnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar