Recent Post



Hadir Dengan Program Yang Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat, Ketua KNPI Payakumbuh Apresiasi FSB Paliko Dengan Agendanya "Sunatan Masal Gratis"

Ketua KNPI Payakumbuh Rahmanda Fajri, S. Psi.

PAYAKUMBUH, BN-News - Ketua KNPI Payakumbuh Rahmanda Fajri, S. Psi. menyampaikan apresiasinya kepada FSB PALIKO sebagai pelaksana dari kegiatan sunat massal, Kegiatan sunat ini bertempat tanjung pauh kecamatan payakumbuh barat pada Senin, 26 Juni 2023.

Sunat massal ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak dari keluarga kurang mampu yang tentunya membutuhkan agenda agenda seperti ini apalagi tidak ada pungutan biaya sama sekali sehingga bisa menjalankan syariah agama. Jadi kita nilai sangat bagus sekalilah programnya," ucap dia.

Disampaikan bang aji, sapaan akrabnya, terdapat sebanyak lebih kurang 30 orang yang mengikuti kegiatan sunatan massal Forum Seni & Budaya Payakumbuh- Limapuluh Kota (FSB-Paliko) tersebut.

Untuk itu, ia berharap agar FSB dan KNPI kedepanya bisa berkolaborasi untu bisa terus menggelar kegiatan yang sangat membantu meringankan beban keluarga kurang mampu, dengan azas kebermanfaatan yang besar,"katanya

"Ini merupakan momen yang sangat bagus sekali mengingat memasuki libur sekolah," tambahnya

Ketua KNPI juga menambahkan bahwa agenda yang dilakukan FSB ini bukanlah agenda pertama melainkan sudah menjadi agenda yang berkelanjutan, artinya FSB adalah forum yang selalu hadir ditengah masyarakat." tukuknya.

Pewarta : F. Malin Parmato

Posting Komentar

0 Komentar