Recent Post



Mencari Penginapan Low Budget Di Bukittinggi, Mutiara Syari'ah Tempatnya.

Bukittinggi BN-News_ Mencari Penginapan Low Budget, Mutiara Syari'ah Tempatnya. Penginapan Mutiara Syari'ah yang merupakan penginapan berada di Kota Bukitttinggi, dengan konsep Syariah, yang beralamat di Jalan Kusuma Bhakti No.78 Gulai Bancah, RT.03/RW.03, Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Penginapan Mutiara Syari'ah merupakan penginapan khusus bagi tamu yang low budget, hal tersebut disampaikan oleh pengelola Penginapan Mutiara Syariah Ricca, saat di temui di Bukittinggi Kamis (25/5/2023) sore.

"Penginapan Mutiara  benar- benar Syariah, dikatakan demikian karena penginapan yang bangunan 3 lantai ini, tidak menerima tamu pasangan, jika tidak menunjukkan bukti surat nikah, kecuali tamu yang rombongan punya anak Istri tentu tidak mungkin kita minta surat nikah, cuma dengan KTP sudah bisa C-In", ujar Ricca.

Lanjut. Ricca, Penginapan Mutiara Syariah mempunyai 3 tipe kamar, diantaranya Standar, Superior, dan Deluxe,. Kemudian Penginapan Mutiara Syari'ah juga ada ruang meeting, dengan fasilitas untuk 25 paxs, ucapnya.

"Penginapan mutiara Syariah khusus bagi tamu yang low budget, penginapan kita permalamnya dari harga 250.000 hingga Rp 450.000" sambung Ricca.

Kemudian keistimewaan lain dari Penginapan Mutiara Syari'ah,  bagi yang menginap dikasih free ruang meeting disela waktu selama 1 hingga 2 jam, namun jika  mengambil paket ruang meeting saja, tanpa menginap bisa juga, tergantung permintaan tamu bisa booking  perjam bisa juga satu hari penuh. 
Kami siap Melayani Kedatangan Anda, Nikmati Suasana Aman, Nyaman dan Indah di Penginapan Mutiara Syari'ah, Jika Brlibur Ke Kota Bukittinggi.

Kemudian dalam penyambutan tamu rombongan akan diberikan Welcome drink-nya, kemudian satu kamar gratis jika kamar tidak full, ungkap Ricca yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia perhotelan ini.

Terkait Kunjungan Penginapan Mutiara Syari'ah,  tamu bersal dari berbagai daerah ada yang dari Jambi, Bengkulu, Padang, Jakarta, Sungai Penuh, Pekanbaru dan daerah lainnya.

"Penginapan Mutiara Syari'ah, yang utama bagi kami adalah pelayanan, kami memberikan pelayanan yang terbaik, tamu bagaikan menganggap rumah sendiri, pelayanan yang baik dan ramah merupakan moto kami", pungkas Ricca ***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar