Recent Post



Membumikan Islam Berkemajuan ,Memajukan Kota Solok Serambi Medinah"

KOTA SOLOK,  BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana putra menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah,Aisyiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kota Solok ke -3 yang mengusung tema "Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Kota Solok Serambi Madinah" yang bertempat di Pondok Pesantren Al Mumtaz Muhammadiyah Kota Solok, Sabtu (06/06/23).

Mengawali sambutannya wawako menyampaikan terima kasih atas kemitraan dan kontribusi keluarga besar Muhammadiyah di Kota Solok dalam membangun umat dan bangsa. 

Menurut wawako,saat ini Muhammadiyah sudah banyak memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di segala bidang dari tingkat kota hingga nasional, dan dengan adanya Musda ini, diharapkan akan lahir pemikiran-pemikiran mencerahkan yang mampu berkontribusi bagi pembangunan di Kota Solok.

Wawako berharap kolaborasi dan sinergitas antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kota dalam melaksanakan program-program kemasyarakatan bisa terus terjalin. 

"Kita perlu bersama-sama berkolaborasi bagaimana kita membangun sumber daya manusia yang lebih baik di kota kita ini dan kami pemerintah kota Insya Allah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan bersama Muhammadiyah" tutup wawako.

Turut hadir di kesempatan ini, Pimpinan Wilayah Aisyiah Sumatera Barat Yarmis Syukur, Pimpinan Muhammadiyah Sumatera Barat Drs. H. Zaitul Ikhlas, Pimpinan Muhammadiyah Kota Solok Dr. Darul Ilmi, Pimpinan Daerah Aisyiah Kota Solok Hj.Maizar Khaidir serta Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar