Recent Post



Lebih Dari Empat Ratus Ribu Jamaah BKMT Dukung, Abdul Aziz, Maju DPD RI Di Pileg Tahun 2024 Mendatang.

Bukittinggi BN-News_Lebih kurang 400.000 ( Empat Ratus Ribu ) Jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang berada di Sumatera barat berikan dukungan dan suport Abdul Aziz maju di Pileg tahun 2024 mendatang, dari jumlah tersebut belum lagi masyarakat yang belum masuk jamaah BKMT.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Abdul Aziz,SP, MM. bahwasanya disamping Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat, secara nasional juga di percaya sebagai ketua wilayah BKMT Sepulau Sumatera.

"Kemudian saya  juga sebagai wakil ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera barat yang ketuanya adalah Gubernur Sumbar pak Mahyeldi,"hal tersebut di sampaikan Abdul Aziz pada awak media pada hari Kamis (10/5/2023)

"Selama ini kita telah mencoba membangun masyarakat, baik akhlaknya, pendidikannya, spiritualnya, ekonominya dan juga sosial budayanya melalui BKMT, semuanya termasuk ke dalam program BKMT yang mempunyai 12 bidang program BKMT," ujar Abdul Aziz yang juga terkenal sebagai pengusaha sukses ini.

Lanjut Abdul Aziz," Saya melihat masih ada yang perlu di perbaiki, Maka dengan demikian saya maju di DPD RI,  dalam rangka memperbaiki yang jelek, menyempurnakan yang baik, ditambah lagi dukungan dari jamaah dan juga masyarakat di Sumatera Barat" ucapnya.

Kedepannya InsyaAllah akan membawa masyarakat Sumatera Barat ke arah yang lebih baik,  sekarang kita kembangkan kembali bagaimana kepedulian kita terhadap sosial, membantu antar sesama, bukan muslim saja tapi juga Non muslim, ujar Abdul Aziz.

Dilihat saat ini, hubungan sosial di masyarakat kelihatannya juga sudah mulai luntur dan pudar, seperti mamak saat ini tidak menghargai keponakannya, dan begitu juga sebaliknya, keponakan tidak lagi perduli kepada mamaknya, bahkan ada yang terjadi keponakan tidak lagi mengakui mareka mamaknya, mamak tidak lagi mengakui keponaknnya, bahkan ada juga orang tua tidak memiliki tanggung jawab yang penuh kepada anaknya.

Kita akan tumbuhkan lagi bagaimana kepedulian sosial, bagaimana kita menghormati orang lain, bagaimana kalau kita lihat falsafah Sumatera Barat "adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah", akan kita kembangkan jiwa gotong royong kembali di Sumatera Barat ini, saling menolong kehidupan dalam kemajuan Sumatera Barat kedepannya baik disegi perkembangan perekonomian, sosial dan Budaya.

"perlu kita bangun kembali, kita dudukkan kembali, seperti kita ketahui, bagaimana pendiri dari Sumatera Barat ini, orang Minangkabau selama ini terkenal, mudah-mudahan niat kita bersama, Sumatera Barat dijadikan rulmodel dakwah Indonesia, baik pembangunan ekonomi pembangunan fisik non fisik mudah-mudahan untuk seluruh Indonesia"

"Sengaja saya maju di DPD RI dari Independen, kalau kita melalui partai politik atau parpol nanti akan mengganggu ketentraman dari BKMT, karena jamaah di BKMT berbagai macam kalangan jadi satu, kalau saya maju melalui pantai akan terjadi kerusuhan keributan di dalam tubuh BKMT, maka kita Netral," ucapnya.

Saya yakin dari BKMT satu suara, udah pasti, dan juga dukungan dari masyarakat, kepercayaan dan doanya kepada Allah, mudah-mudahan saya diberikan ke istiqamah dalam dakwah dan ibadah, ujar Abdul Aziz.

Pemberitaan ini kita munculakna karena telah dinyatakan lulus secara verifikasi administrasi dan verifikasi faktual oleh KPU, saat ini yang maju di DPD RI sebanyak 18 orang yang telah ditetapkan oleh KPU, pungkas Abdul Aziz ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar