Recent Post



Walikota Bukittinggi, Naikkan Anggaran PMT Bagi Balita Dan Lansia Hingga Tujuh Kali Lipat.


Bukittinggi BN-Nes_Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, di tahun 2023 ini, menaikkan anggaran Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi  balita dan lansia hingga tujuh kali lipat, menjadi Rp500 ribu per bulannya.

Penambahan dana untuk PMT ini, bermanfaat bagi balita dan lansia, yang memeriksakan kesehatan dan mendapat layanan di posyandu.

Wako menyampaikan, Dengan dinaikkannya anggaran PMT balita dan lansia dari Rp57 ribu menjadi Rp500 ribu itu, setiap posyandu di Bukitinggi, tentu bisa membeli makanan yang sehat untuk dimasak dan dibagikan pada balita dan lansia yang datang ke posyandu, ujarnya.

Lanjut, Erman Safar, pemerintah tentu harus mengutamakan kebutuhan masyarakat dan mengurangi beban mereka, karena ini uang Rakyat.

Banyak warga yang tidak sanggup memenuhi gizi balitanya, program posyandu inilah yang akan memberikan makanan tambahan yang bergizi untuk balitanya, selain ada juga program2 lain yg kita berikan lewat Dinas Kesehatan, Dinas P3APPKB dan Dinas Sosial pungkas Walikota Bukittinggi Erman Safar saat di konfirmasi Via Whatsapp pribadinya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar