Recent Post



Jelang Lebaran, Wako Erman Salurkan Bantuan Beras Untuk 4464 KK dan 226 PKH Se-Kota Bukittinggi.


Bukittinggi BN-News_Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, serahkan bantuan beras dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk 4464 KK se Kota Bukittinggi Bantuan tersebut diserahkan di Balairung rumah dinas Wako, Senin (17 /4).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, bantuan beras CPP ini, merupakan program pemerintah pusat, untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok, khususnya beras, telur dan minyak. Penerimanya, diusulkan dari pemerintah daerah, yang untuk Bukittinggi diberikan kepada 4464 KK penerima manfaat. Setiap KK menerima 10kg.

Penyedia bantuan pangan adalah perum bulog dengan transporter dari PT. Pos Cabang Bukittinggi. 4464 KK penerima manfaat tersebut, terdiri dari, 892 KK di Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), 2186 di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) dan 1388 di Kecamatan Guguak Panjang (GP).

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, 226 PKH juga mendapat bantuan yang sebelumnya belum pernah menerima bantuan apapun. 226 PKH itu, merupakan usulan dari Pemerintah Kota Bukittinggi, dengan jumlah bantuan yang bervariasi, tergantung komponen dan hasil verifikasi tingkat kebutuhan yang bersangkutan pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar