Recent Post



Asphen Undang Anak Yatim Buka Bersama, Sekaligus Berikan Bantuan.

Bukittinggi BN-News_ Lembaga Anshorullah Peduli Negeri (Ashpen), undang anak Yatim  buka bersama, kegiatan dilaksanakan di Kantor Asphen, Jalan Tabek Tuhua No. 2 Simpang Panganak Kelurahan Puhun Pintu Kabun Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) kota Bukittinggi pada hari Sabtu (15/4/2023).

Buka bersama  di hadiri oleh Lurah Puhun Pintu Kabun, Direktur Utama Yayasan Ashpen, Zulfamiadi bersama tim dan relawan serta 20 orang anak Yatim.

Lurah Puhun Pintu Kabun Fajri Helmi pada saat itu sampaikan ucapan terima kasih kepada lembaga sosial Asphen yang satusatunya berada di Bukittinggi telah saking berbagi dengan anak Yatim di kelurahan punun pintu kabun.

" kita dari kelurahan puhun pintu kabun berikan apresiasi kepada Lembaga Sosial Ashpen yang telah melaksanakan buka bersama dan saling berbagi dengan anak Yatim yang berada di kelurahan ini, semoga Asphen menjadi suatu lembaga yang di percaya oleh masyarakat bukan saja di kelurahan namun bagi semua masyarakat luas" ujarnya.

Lanjutnya, "kami berharap juga kepada anak - anak yang hadir saat ini, semoga menjadi orang yang sukses, jangan tinggalkan shalat dan tetap beriman, kemudian juga kita sampaikan kolaborasi dengan lembaga sosial sangat dibutuhkan, semua yang dilakukan butuh edukasi ke masyarakat, dan juga media masa, media merupakan estapet penyambung lidah kepada masyarakat" ujarnya.
Lurah Pintu Kabun Fajri Helmi, didampingi Direktur Utama Asphen, Zulfamiadi , Berikan Bantuan  secara simbolis.

Sementara itu Direktur Utama Asphen, Zulfamiadi, saat di konfirmasi usai berbuka pada saat itu mengatakan, buka bersama ini sudah merupakan yang kedua kalinya di adakan di Ramadhan tahun ini, pertama diadakan sepuluh hari ramadhan, dua minggu yang lalu, sebanyak 40 orang, dan sekarang berjumlah 20 orang, tuturnya.

Disamping buka puasa bersama, Asphen juga menyalurkan bantuan kepada anak Yatim yang hadir pada acara buka bersama, semoga bantuan yang diberikan bisa digunakan sebaik mungkin ujar Direktur Yayasan Ashpen Zulfamiadi.

Ketika di konfirmasi, jumlah anak Yatim yang terdata dan masuk datanya ke lembaga Sosial Asphen, lebih kurang 300 orang, katanya.

Zulfamiadi, sampaiakan " Kami ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah kepada Asphen, dalam rangka memberikan bantuan yang telah dan akan disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya, semoga bantuan yang telah diberikan menjadi amal jarian bagi kita semua," ujarnya.

Lanjut Zulfamiadi, "Lembaga Anshorullah Peduli Negeri (Ashpen) merupakan sebuah lembaga kemanusiaan di bawah Yayasan Anshorullah Peduli Negeri untuk berdonasi di zaman digital sosial, satu-satunya berdonasi lewat donasi.com yang beralamat di Bukittinggi, tepatnya di Jalan Tabek Tuhua No. 2 Simpang Panganak Kelurahan Puhun Pintu Kabun Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi" ujarnya.

" Kami juga mengajak bagi para donatur yang lain, mumpung masih bulan suci ramadhan mari kita bersama-sama menabur kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini" pungkas Zulfamiadi.***

Pewarta :stm 





Posting Komentar

0 Komentar