Recent Post



Tingkatkan Tata Kelola Manajemen Risiko, Kakanwil Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar

PADANG,BN News - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumtera Barat, Haris Sukamto  didampingi Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi menyambut kunjungan kerja dari Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumatera Barat di ruang Sekretariat Kepala Kantor Wilayah pada Jum’at (3/3).


Dalam mengawali perbincangannya, Haris Sukamto memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Lanjutnya, Kakanwil menyampaikan harapan untuk dapat menjalin kerjasama, koordinasi dan sinergitas yang baik dengan pihak BPKP.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir dalam rangka mempererat silaturahmi, dan memperkuat sinergitas sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi di jajaran Kementerian Hukum dan HAM dapat berjalan dengan baik nantinya”, Ucap Haris Sukamto.


Kepala Perwakilan BPKP pun mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan baik dari kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar serta menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. Kunjungan kerja Kepala BPKP, Dessy Adin beserta rombongan kali ini dalam rangka penguatan tugas dan fungsi serta pendampingan terkait pelaksanan menajemen resiko di Kantor Wilayah.


“Kami berserta rombongan berkunjung dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menciptakan nilai yang bermanfaat salah satunya dalam pelaksanaan manajemen risiko khususnya bagi Kanwil Kemenkumham Sumbar” tutur Dessy.


Kakanwil berharap dengan adanya kunjungan dalam rangka pendampingan terkait manajemen risiko ini dan Kanwil Kemenkumham Sumbar dapat meminimalkan dampak risiko dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, serta dapat mengidentifikasi, menilai, serta mengelola risiko tersebut dengan sebaik-baiknya.

Pewarta : 007/008.Humas Kemenkumham Sumbar.

Posting Komentar

0 Komentar