Recent Post



Satlantas Polresta Bukittinggi dengan S3, Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat.


Bukittinggi BN-News_ Satlantas Polresta Bukittinggi bagikan sembako kepada masyarakat yang melintasi di jalan sudirman tepatnya di depan Mako Polresta Bukittinggi pada hari Jumat (31/3) sore.

Kapolresta Bukittinggi melalui PS kasat lantas AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan mumpung di bulan sucn ramdhan mari kita berlomba lomba berbuat kebaikan dan salihg membantu, ucapnya.

Kegiatan berbagi sembako gratis ini merupakan Kolaborasi antara Sat Lantas Polresta Bukittinggi dengan komunitas S3 (Sedekah Seribu Sehari) Bukittinggi - Agam, ujarnya.

Kegiatan lansung didampingi Ketua S3 Bukittinggi Agam Umi Cinto dan diikuti oleh anggota satlantas Polresta Bukittinggi beserta Komunitas S3 Bukittinggi Agam yang hadir.

Sementara itu, Ketua Sedekah Seribu Sehari atau disingkat dengan S3, Umi Cinto, ucapkan terima kasih kepada para anggota komunitas beserta Satlantas yang telah ikut terjun kelapangan dalam menyalurkan bantuan berupa sembako gratis  kepada masyarakat.
"Kegiatan memberikan sembako gratis ini sudah merupakan minggu ke 25, minggu yang lalu kami memberikan sembako gratis di depan polsek kota Bukittinggi, kegitan ini rutin setiap jumat" jelasnya.

Lanjut Umi Cinto, "Sembako gratis yang di berikan kali ini  berupa Beras, sayur-sayuran, Cabe, Minyak Goreng, serta bahan perlengkapan bahan-bahan untuk berbuka puasa seperti Delima, Cincau, gula dan bahan berbuka lainnya" tutur Umi.
 " kita dari S3, mengucapkan terima kasih kepada para donatur beserta para peserta yang menitipkan sedekahnya melalui S3, semoga kegiatan yang kita lakukan kedepannya lebih banyak lagi, dan banyak masyarakat bisa terbantu" pungkas Umi Cinto ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar