Recent Post



PMI Bukittinggi, Tangkap Ular di Masjid Baiturrahman Parit Putus.


Bukittinggi BN-News_ Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi Tangkap Ular di Masjid Baiturrahman Parit Putus pada hari Kamis, (23/2/2023).

Evakuasi Hewan Liar (ular) di masjid Baiturrahman Parit Putus dilakukan oleh Angga, relawan PMI yang piket saat itu, berdasarkan informasi yang didapat dari lapangan, Angga dapat telpon dari Garin Masjid, bahwa ada Hewan Liar jenis ular masuk ke dalam masjid, berdasarkan informasi tersebut telqaan yang paket saat itu lansung terjun ke lokasi.

Ketua PMI Bukittinggi Chairunnas saat di hubungi terkait hal tersebut membemarkan, bahwa memang ada hewan liar jenis ular masuk ke masjid Baiturrahman Parit Putus, berdasarkan informasi tersebut petugas yang sedang paket lansung ke lokasi untuk lakukan evakuasi ujarnya.

Lanjut Chairunnas, PMI selalu siap siaga dalam bertindak disegi apapun, terkait mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat ucapnya.

Seperti halnya sekarang, ada seekor ular yang masuk ke Masjid, hal ini akan mengganggu jamaah dalam beribadah, namun apapun masalah yang terjadi asal ada laporan informasi ke PMI, Tim akan bergerak cepat kelokasi ujarnya.

Giat PMI Bukittinggi selalu di buktikan dalam membantu masyarakat , salah satunya yang baru saja dilakukan oleh relawan PMI yakni menangkap ular, sambung Chairunnas.

Relawan PMI  tidak saja urusan Donor Darah saja namun ada satu lagi, bidang Penanggulangan Bencana juga terjun ke lokasi, seperti sekarang ini  "Alhamdulillah dalam beberapa saat saja ular berhasil diamankan, petugas dari PMI" pungkas Chairunnas ***

Pewarta : stm 

Posting Komentar

0 Komentar