Recent Post



Perkuat Sinergi, Kakanwil Kunjungi DPD LPRI Provinsi Sumatera Barat

PADANG, BN News -
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar, Haris Sukamto didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi, Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi dan juga Kasubag Humas RB dan TI, Bobby Sectio Wahyudi mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Provinsi Sumatera Barat pada Selasa, (31/1).

Pada acara kunjungan kerja tersebut Pimpinan DPD Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia, Syamsir Burhan menyampaikan selamat datang dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat beserta rombongan. 

Mengawali perbincangannya, Haris Sukamto memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang baru. Lanjutnya, Kakanwil menyampaikan harapan untuk dapat menjalin kerjasama, koordinasi dan sinergitas dengan DPD Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas dan fungsi di jajaran Kementerian Hukum dan HAM dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya, diharapkan melalui kunjungan ini bisa menciptakan kolaborasi antar instansi dan juga menjalin hubungan silaturahim sesama kita, serta pada kesempatan ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas dan fungsi di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dapat berjalan dengan baik”, Ucap Kakanwil.

Disisi lain Pimpinan LPRI Provinsi Sumatera Barat juga mengharapkan agar selalu menjalin kerjasama dengan semua pihak, baik Pemerintah maupun pihak swasta lainnya, Lanjutnya lagi, tujuan dibentuknya LPRI adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pengawasan, pencegahan adanya Tindak Pidana Korupsi dan Penyalahgunaan Wewenang yang mungkin dilakukan oleh oknum penegak hukum dan oknum pejabat publik baik di daerah maupun di tingkat pemerintah Provinsi, oleh karena itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar memberikan plakat sebagai bentuk sinergitas .

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar