Recent Post



Ketua PPWI Sumut Surya Putra Sianipar Buka Turnamen Catur PPWI Bersama 7 Daun

MEDAN, BN News - Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Sumatera Utara, Surya Putra Sianipar membuka kegiatan Turnament Catur Non Master yang digelar PPWI Sumut bersama Rokok 7 Daun pada Minggu 26/02/2023 di Warkop Dewa Jln Flamboyan Raya no 6, kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Turnamen dibuka oleh ketua PPWI Sumut dengan melangkahkan  jalan pertama pertanda dimulainya pertandingan. 
Kepada peserta Surya juga mengucapkan selamat bertanding kepada pemain dan menjunjung tinggi sportifitas serta memberikan salam olah raga ke semua pemain.

Persatuan Pewarta Warga (PPWI) Sumut dalam hal ini sangat ingin sekali mengembangkan potensi olah raga khususnya di Sumatera Utara, yang mana PPWI bukan hanya fokus kepada 1 bidang saja. Selain aktif dalam dunia jurnalistik pewarta juga hendaknya peduli dan punya kepekaan terhadap sosial masyarakat. Salah satunya mengembangkan olah raga yang diminati masyarakat.

Sejak berdirinya PPWI di Sumatera Utara sudah banyak melakukan aksi sosial. Diantaranya dengan melakukan Bhakti sosial donor darah bersama PPWI serta menyerap aspirasi masyarakat atau pengaduan masyarakat serta membangkitkan minat menulis yang baik dan benar dimasyarakat. 

 Rencana kedepannya PPWI Sumut akan terus berperan aktif ikut membangun segala bidang demi kemajuan bangsa dan negara.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar