Recent Post



Resmi Buka Turnamen Tenis Meja Danrem Cup Tahun 2023.Ini Kata Dandim 0309/Solok

SOLOK, BN News - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto diwakili Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE,  membuka secara resmi pelaksanaan Tenis Meja Danrem Cup 2023, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat, 23Januari 2023.

Adapun kegiatan ini ditujukan untuk membina kader dari daerah yang profesional, jujur dan produktif.

Turut hadir Kasiren Kasrem 032/Wirabrja Kolonel Kav, Asep Suganjar S.Si., Wali Kota Solok, Forkopimda Kota Solok, OPD lingkup Pemko Solok, PJU dan anggota Kodim 0309/Solok, serta para atlet dari berbagai Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan oleh Dandim 0309/Solok, ajang turnamen tenis meja ini diharapkan sebagai wahana untuk melahirkan bibit-bibit atlet tenis meja yang hebat dan berprestasi.

"Jadikan ajang ini sebagai pembuktian prestasi pemain. Kemenangan yang diraih tentu menjadi kebanggaan bagi atlet, namun raihlah kemenangan itu dengan prestasi bukan emosi. Junjung tinggi sportifitas, " ungkap Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan dalam sambutan itu.

Kepada atlet atau pemain yang berhasil memenangkan kompetisi, Danrem berharap untuk terus meningkatkan prestasi ke ajang yang lebih tinggi, tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Usai acara, Kepada awak media Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tersebut digelar dalam satu hari, dengan peserta lingkup wilayah Korem 032/Wirabraja, meliputi Provinsi Sumatera Barat.

"Animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi namun karena kegiatan ini dirancang untuk selesai satu hari pelaksanaan maka peserta kita batasi, " tutur Hendrik.

Sementara itu Walikota Solok H.Zul Elfian Umar, SH.M.Si, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Korem 032/Wirabraja melalui Kodim 0309/Solok atas pelaksanaan kegiatan turnamen tenis meja.

Kemudian kejuaraan Danrem Cup 2023, dan berharap agar kegiatan itu bisa dilaksanakan setiap tahunnya di kota Solok.Pungkasnya Wako.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar