Recent Post



MTsN Padang Panjang Juara Umum SMANDA FEST 2023

PADANG PANJANG, BN News - MtsN Kota Padang panjang berhasil meraih Juara I dalam Ajang Lomba Tari Kreasi  tingkat SLTP  se- Sumatera Barat. Lomba  Tari Kreasi tingkat SLTP se- Sumatera Barat  diadakan SMA 2 Padang Panjang, Sabtu, 28/01/2023.

Lomba tari yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun SMAN 2 Padang Panjang yang ke 25 tahun tersebut bertemakan SMANDA FEST ( SMAN 2 Padang Panjang Festival ) dengan berbagai kegiatan perlombaan tingkat SLTA dan SLTP yang ada di Sumatera Barat. 

MTsN Kota Padang Panjang telah mengikuti beberapa jenis Lomba pada ajang tersebut, diantaranya English Speech Contest dan  Musikalisasi Puisi. Dalam kedua lomba tersebut, MTsN kota Padang Panjang juga berhasil meraih juara pertama.

MTsN Kota Padang Panjang mengirimkan tim tari yang beranggotakan 6 orang siswi. Tari yang mengangkat tema kekuatan wanita dalam adat Minang Kabau dibawakan dengan sangat lugas dan lincah sehingga berhasil mencuri perhatian dewan juri.

Dibawah asuhan Ibuk Yenni Rahma S.Sn, gerakan yang tercipta benar-benar serasi dan memberikan kesan yang mendalam bagi para audiens. Pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik.

Pada perlombaan tersebut, peserta MTsN didampingi langsung oleh Wakil Kepala Madrasah yang juga Guru Pendamping Rinida Yusmad, S.S. M.Pd dan Yenni Rahma S.Sn. Atas keberhasilan MTsN menjuarai beberapa lomba, maka MTsN berhak membawa Piala Bergilir Smanda Fest 2023.  

Firmawati Anwar, MPd selaku kepala madrasah tak henti-hentinya mengucapkan syukur karena banyak prestasi yang diraih siswa MTsN kota Padang Panjang. Beliau berpesan supaya teruslah menorehkan prestasi untuk madrasah tercinta.

"Alhamdulilah dan selamat atas capain yang diraih anak-anak diawal tahun 2023 ini sudah mengukir prestasi luar biasa. Tak lupa kami juga menyampaikan terima kasih kepada guru pendamping dan semua civitas MTsN yang sudah bekerja dengan gigih dan semangat mendampingi anak-anak" ujar Firmawati Anwar yang diakhir tahun 2022 lalu terpilih sebagai Kepala Madrasah Berprestasi Tingkat Sumbar dan Nasional.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar