Recent Post



Tampung Kritikan Masyarakat, Polres Agam Gelar Jum'at Curhat.

Agam BN-News_ kembali berinovasi dengan menggelar program "Jumat Curhat" untuk menampung masukan dan kritikan masyarakat tentang kinerja kepolisian.

Program perdana Jumat Curhat digelar Kapolres Agam AKBP. Ferry Ferdian, bersama para pejabat utama (PJU) dan personil Polres Agam, di masjid Taqwa Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Jumat (30/12/2022).

Selain melaksanakan shalat Jumat berjemaah bersama masyarakat, kunjungan Kapolres Agam ke Masjid Taqwa itu juga untuk menjalin hubungan silahturahmi.

“Saat ini kita dari Polres Agam ada program khusus yang dinamakan Jumat Curhat. Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menampung semua masukan dan kritikan masyarakat terkait kegiatan kepolisian di jajaran Polres Agam,” sebut Kapolres.

Ditegaskan, selaku pimpinan Polres Agam dan secara pribadi, dirinya ingin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat terbuka jika ingin langsung berkomunikasi. ”Silahkan, baik pengaduan maupun lainnya, langsung saja WA saya,” ujar Kapolres Agam itu sambil memberikan nomor WA pribadinya.

Kapolres mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas demi terwujudnya kenyamanan dan ketentraman bersama.

AKBP Ferry Ferdian, juga meminta masyarakat untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak – anak, jangan sampai terjerumus ke arah yang negatif, karena mereka calon pemimpin masa depan.

Saat Jumat Curhat itu, Kapolres Agam juga membawa tiga orang taruna Akpol warga Kabupaten Agam untuk memotivasi kepada masyarakat dan anak – anak yang berada di masjid, agar ke depannya berpikir kreatif dan lebih maju.

Program Jumat Curhat ini nantinya akan dijadikan sebagai program khusus yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Agam pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar