Recent Post



Sambut Hut Kota Payakumbuh dengan Menjemput Pola Pertolongan Allah

PAYAKUMBUH, BN News - PPA Learning Center Kota Payakumbuh bagian dari PPA Institute Jakarta menggelar Acara Private Class Pola Pertolongan Allah dengan prinsip prinsip  keberuntungan dan Keajaiban hidup, selama Dua hari di Kota Payakumbuh. 

Kegiatan Seminar Spiritual PPA ini sengaja ditaja pada hari Ini sebagai upaya untuk menjemput keberkahan dan Pertolongan Allah di Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh yang ke-52 th. 

"Semoga dengan kegiatan Ini mampu terus memberikan keberkahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Payakumbuh khususnya dan Sumbar umumnya," ucap Ketua PPALC, Edi Kusmana, MM, Sabtu 17 Desember 2022. 

Disampaikannya, kegiatan ini menghadirkan Trainer Nasional Dari Jakarta Ustadz Muslim Alfatih yang akan mengisi kegiatan selama 2 hari di Kota Payakumbuh. "Harapan kita dengan kegiatan Training Spiritual Motivation ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Payakumbuh," harap Edi Kusmana yang juga Sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah Kota Payakumbuh ini.

Disampaikannya, Payakumbuh merupakan kota yang saat ini menjadi salah satu tujuan Pendidikan keagamaan yang terus tumbuh dan berkembang, tentunya ini memiliki dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, wisata dan budaya.

"Kita berharap Pemerintah Kota Payakumbuh  memiliki komitemen dan konsisten untuk terus membangun masyarakat yang berbasis keagamaan yaitu menanamkan nilai nilai alquran dalam kehidupan masyakat secara umum, sehingga kebijakan kebijakan yang diambil untuk mendukung kehidupan yang Islami sesuai dengan falsafah Adat Basandi Syara’ Syara’ Basandi Kitabullah," harapnya.  

Saat ini Alumni PPA Kota Payakumbuh yang telah mengikuti program ini lebih dari 500 Peserta. "Harapannya ini akan terus bertambah, PPA juga hadir di beberapa Negara seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Singapura, Australia dan beberapa Negara lainnya," sebut Edi Kusmana***

Pewarta : khatik

Posting Komentar

0 Komentar