Recent Post



RS Madina Bukittinggi, Raih Penganugerahan Produktifitas Siddhakarya Tahun 2022.


Direktur Rumah Sakit Madina dr.H. Anzwar Dahlan Sp.PD,M.Kes

Bukittinggi BN-News_ Rumah Sakit Madina menjadi satu-satunya perusahaan di kota Bukittinggi yang meraih penganugerahan produktifitas Siddhakarya tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut di berikan lansung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, dan diterima oleh Kabag umum RS Madina, Jhon Hendra, di ZHM Premiere Padang pada hari Selasa, (27/12/2022).

Berdasarkan keterangan Direktur Rumah Sakit Madina dr.H. Anzwar Dahlan Sp.PD,M.Kes yang didampingi Jhon Hendra Kabag umum dan Karmila sari SE bagian Sumber Daya Manusia(SDM) Rumah Sakit Madina pada hari Jumat (30/12/2022) sore mengatakan, Rumah Sakit Madina yang masuk dalam kategori sebagai perusahaan besar meraih anugerah produktifitas dengan kualifikasi "unggul", Pada saat itu juga disampaikan beberapa perusahaan di Sumatera Barat yang dikategorikan perusahaan yanv dalam kualifikasi berkembang.

Penghargaan tersebut di berikan lansung oleh Gubernur Sumatera Barat pada hari Selasa, (27/12/2022) di ZHM Premiere Padang, ujarnya.

Penghargaan Siddhakarya merupakan program kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dalam memberikan penghargaan produktivitas tingkat provinsi yang diberikan oleh Gubernur setiap dua tahun sekali pada tahun genap.

Kemudian pada tahun ganjil berikutnya bagi perusahaan yang masuk kategori "Unggul" bisa maju ke tingkat nasional untuk penghargaan paramakarya, yang merupakan penghargaan produktivitas tingkat nasional yang diberikan oleh Presiden RI setiap dua tahun sekali pada tahun ganjil tutur Azwar Dahlan.

Lanjut Azwar Dahlan, Indikator penilaian Siddhakarya meliputi kepemimpinan dan kemampuan manajerial, perencanaan strategis, fokus sumber daya manusia, fokus pelanggan, informasi dan data analisis, manajemen proses, hasil usaha, serta produktivitas.

Dengan penghargaan yang diterima oleh Rumah Sakit Madina menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang perumahsakitan untuk terus meningkatkan produktivitas serta menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan ucap Azwir Dahlan yang juga sebagai ketua Majelis kehormatan kode etik Rumah Sakit Sumatera Barat.
Penghargaan di berikan lansung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, dan diterima oleh Kabag umum Jhon Hendra di ZHM Premiere Padang pada hari Selasa, (27/12/2022) yang lalu.

Sementara itu, Kabag Umum Rumah Sakit Madina Bukittinggi, Jhon Hendri, SE, SH pada saat itu juga sampaikan bahwasanya penghargaan yang di peroleh oleh RS Madina ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan, karena penghargaan ini merupakan penghargaan tingkat Propinsi dan Insya Allah akan mempersiapkan diri untuk tingkat Nasional ujarnya.

"Kami seluruh staff dan karyawan rumah sakit Madina Kota Bukittinggi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemko Bukittinggi dalam hal ini melalui Dinas PMTSPPTK Kota Bukittinggi yang telah mensuport dan memotivasi serta memberikan pembinaan dan bimbingan selama penilaian Siddhakarya ini" sambung Jhon Hendri.

Ditempat yang berbeda Kadis PMPTSPPTK Bukittinggi, Noverdi, saat di konfirmasi mengatakan, "kami dari Pemko Bukittinggi memberikan Apresiasi yang tinggi kepada RS. Madina yang telah berhasil meraih penghargaan dan penganugerahan Produktifitas dengan Kualifikasi Unggul" ucapnya.

Diharapkan kedepannya RS. Madina ini agar terus memiliki prestasi, baik di tingkat propinsi maupun tingkat Nasional nantinya, dan yang paling penting adalah menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pungkasnya ***

Pewarta :stm 



Posting Komentar

0 Komentar