Recent Post



Hokben Hadir di Plaza Bukittinggi, Gerai Ke Dua Di Sumatera Barat Setelah Padang.

Bukittinggi BN_News_Dalam rangka HUT Kota Bukittinggi 22 Desember tahun ini, HokBen akan berkolaborasi memeriahkannya.Hal tersebut disampaikan oleh Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti saat grand opening Hokben di Plaza Bukittinggi, Kamis (8/12/2022) sore.

Grand opening dihadiri Direktur BPOM MUI Sumbar Saiful Zulhiyar, GM Operasional PT. Eka Bogainti Syamsul Bahri, Anggota DPRD Bukittinggi Dedi Fatria, Owner Plaza Bukittinggi dan juga puluhan awak media baik media cetak, online, dan elektronik.

GM Operasional PT. Eka Bogainti Syamsul Bahri mengatakan Hokben hadir di Bukittinggi dengan menambah outlet di Sumatera Barat. HokBen Plaza Bukittinggi merupakan gerai ke 2 di Sumatera Barat. Gerai pertama di Transmart Padang yang sudah buka terlebih dahulu, pada 1 Juli 2022 yang lalu.

"Kita membawa tim pekerja di Hokben merupakan putra daerah, yang telah siap di training sebelumnya di cabang- cabang Hokben yang berada di Indonesia," katanya.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Francisca Lucky mengatakan HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah manajemen PT. Eka Bogainti sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. 

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 330 gerai (data per 30 November 2022) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. Sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Plaza Bukittinggi, yang akan dibuka untuk umum mulai 9 Desember 2022.
“HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Bukittinggi khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat,” ungkapnya.

“Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun, HokBen dapat memperluas jangkauan di Sumatera Barat dengan membuka gerai HokBen di Kota Bukittinggi. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara,’ imbuh Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti.

"Pembukaan gerai ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Sumatera Barat khususnya di Kota Bukittinggi. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Sumatera Barat” tambah Francisca Lucky.

Seluruh pelanggan setia di 334 gerai HokBen yang tersebar di 58 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai visi Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

"Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Bukittinggi tercinta dengan souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu pada bulan Desember akhir tahun ini.

Kemudian Free Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000 (sudah termasuk pajak). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 19 Desember 2022 – 16 Januari 2023 setiap hari Senin - Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian 2 Paket HokBen Fried Chicken.

“Kami yakin sebagian besar warga Bukittinggi sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Bukittinggi yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen,”pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar