Recent Post



Dinas Koperasi UKM Dan Perdagangan Kota Bukittinggi Salurkan Dana Pokir H Syafril, Serahkan Alat Digital Marketing, Untuk UMKM Kota Bukittinggi Naik Level.

Bukittinggi BN-News_Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Bukittinggi melalui dana pokir H Syafril, anggota DPRD Bukittinggi pada hari Kamis (29/12) melakukan penyerahan alat Digital Marketing bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) binaan UMKM H Syafril untuk naik level.

Penyerahan dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Dinas Koperas UKM dan Perdagangan Kota Bukittinggi, pertama perlengkapan tersebut diberikan oleh kabid Koperasi UKM Sesri kepada H Syafril, kemudian, diteruskan oleh H. Syafril kepada ketua perwakilan pelaku UMKM binaan H. Syafril yang di dampingi Kasi UMKM Dian Sanusi dan disaksikan oleh 22 anggota binaan H Syafril.

Pada saat itu Anggota DPRD Kota Bukittinggi H Syafril mengatakan, dalam rangka memasarkan produk usaha saat ini harus menguasai dunia digital marketing, "Alhamdulillah hari ini kita telah keluarkan SK untuk generasi muda yang mempunyai kemauan tinggi dalam mengembangkan usaha, dengan penyerahan bantuan alat Digital Marketing"

"Dalam pelatihan dan binaan UMKM yang telah kita bina di tahun 2022 ini, mulai dari angkatan 1- 5 angkatan, lebih kurang 150 orang yang telah kita bina, dari dana pokir yang kita salurkan, saat ini pengunjung tahun ini kita berikan bantuan alat Digital marketing dalam mengembangkan usaha mereka" ucap Syafril.

Diantara barang pendukung Digital Marketing  yang di serahkan diantarnya Canon L10, Cannon M50, Drone lengkap,  HP Oppo A96, Monitor, serta perangkat pendukung lainnya yang digunakan di dunia digital marketing.

Secara Simbolis, Kabid Koperasi dan UMKM  Sesri Serahkan Alat Digital Marketing Kepada H Syafril.

Sementara itu Kepala Dinas UMKM Melalui Kabid Koperasi dan UMKM Sesri mengatakan," kami sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh  bapak H.Syafril melalui dana pokirnya, mungkin sejak tahun 2021 sampai 2022 ini telah melakukan pembinaan terhadap pekaku UMKM di kota Bukittinggi"

Bantuan kali ini berupa alat pendukung pengembangan usaha berupa alat untuk promosi di dunia Digital marketing, lebih kurang 80 juta lebih, semoga bisa di pergunakan sebaik -baiknya bagi anggota binaan, karena alat ini merupakan anggaran dari pemerintah yang disalurkan melalui dana pokir anggota Dewan, jadi diharapkan bisa menjaga perlengkapan ini sebaik baik mungkin ucapnya.

Perlu juga disampaikan, tempatkan barang -barang ini di satu tempat,dan pergunakan untuk bersama, karena mungkin sudah ada sekre, posisikan barang tersebut di satu tempat, dan nanti barang tersebut juga di minta pertanggung jawabannya seperti laporan kegunaan barang tersebut, dan laporan kegunaan barang tersebut,  tentu Kami terima nanti di akhir tahun pungkas Sesri saat di wawancara awak media ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar