Recent Post



Apel Rutin Pegawai Lembaga Permasyarakatan Alahan Panjang.Ini Kata Kalapas Darman ,SH.MH

SOLOK, BN News - Lapas Kelas III Alahan Panjang secara rutin melaksanakan kegiatan apel pagi pegawai pukul 08.00 WIB. Apel pegawai ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat kesiapan pegawai dalam pelaksanaan tugas dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi, Rabu (28/12)

Dimana Kegiatan yang bertempat di lapangan lapas dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan, S.H., M.H dan diikuti oleh pejabat struktural, petugas pengamanan, dan seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas III Alahan Panjang.

Sementara  Kalapas menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pegawai yang telah hadir pada kegiatan apel pagi ini dan agar selalu menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Kalapas juga menyampaikan hasil pertemuan dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat pada hari Selasa, 27 Desember 2022 di Padang.

Selanjutnya Kalapas juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar selalu meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat serta menjalankan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), disiplin, dan penuh tanggung jawab agar Lapas Kelas III Alahan Panjang terhindar dari gangguan kamtib dan semakin PASTI.

Kemudian Apel Pegawai diakhiri dengan pembacaan Do'a dan saling bersalaman antar pegawai. Meski diiringi dengan cuaca mendung, kegiatan tetap berjalan dengan aman dan tertib.


Pewarta : 007/008/Sumber Kumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar