Recent Post



Mahasiswa Pascasarjana S3, Program Studi PAI UIN Bukittinggi Lakukan Kolaborasi Melalui Kegiatan PKM Di MAN 2 Agam.

Bukittinggi BN-News_Mahasiswa Pascasarjana S3 . Program studi .PAI UIN Bukittinggi lakukan kolaborasi melalui kegiatan Pengabdian kepada masyarakat (PKM) di MAN 2 Agam.

Acara di hadir oleh Dekan FTIK . DR. Zulfani Sesmiarni M. Pd. kemudian Wakil Dekan I bidang Akademik dan kelembagaan Dr. Iswantir . M.Ag, dan Ketua Prodi. S3 PAI. Dr. Muhidir Kamal M.Pd. Serta ketua HMPS. PAI. Yasmansyah S.Ag. MPd Dan 20 Mahasiswa pasca sarjana S3 program studi pendidikan Agama Islam.

Acara PKM Di buka oleh kepala MAN 2 Agam. Dalam sambutannya Menyampaikan, ucapan terima kasih karena telah memilih MAN 2 Agam sebagai tempat pengabdian kepada masyarakat.

"Pada saat itu beliau berharap Agar kerjasama ini tetap berlanjut Karana kerjasama dan kolaborasi ini juga akan menguntungkan kedua belah pihak baik MAN 2 Agam dan juga UIN Bukittinggi" katanya Saat itu.

Pengambdian Kepada Masyarakat di MAN 2 tersebut kami di berikan materi pelatihan kurikulum Mardeka belajar di madrasah, Tema ini diangkat merupakan Dalam Rangka mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi.

Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut diantaranya, pertama Pendidikan dan Pengajaran, kemudian Penelitian dan Pengembangan,dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Pada kesempatan yang sama . Dr. Zulfani sesmiarni. MPd. Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan ilmu Keguruan UIN Bukittinggi . Menyampaikan dalam sambutannya cukup senang dapat berkujung dan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar MAN 2 Agam dan di terima dengan baik.

Disamping itu juga Kegitan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Guru guru MAN 2 Agam dan juga shering ilmu pengetahuan sebagai Akademisi dengan praktisi pendidikan.

"Pada saat itu, beliau juga menyampaikan kan Do'a dan harapan Agar MAN 2 Agam terus berkembang menjadi madrasah mandiri berprestasi" ***

Penulis: Humas Mahasiswa S3. Indra Efendi. S.Ag. MA

Posting Komentar

0 Komentar