Recent Post



Luar Biasa Husnal Petra Hibahkan Bangunan Pustu Ke Pemda Kab Solok

SOLOK, BN News - Pasangan Keluarga Husnal Petra dan Butet Vepra Karmita Hibahkan bangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang terletak di Jorong batang Pamo Nagari Pianggu Kecamatan IX Koto Sungai lasi Kab. Solok, Rabu, (2/11/2022)

Husnal Menyampaikan bahwa bangunan yang dihibahkan tersebut adalah bangunan yang melekat Kepada bangunan lama Pustu Batang Pamo, Seluas Lebih kurang 40 m² Ke Pemerintah kabupaten Solok Melalui dinas Kesehatan.

Dimana Bangunan tersebut dibangun pada saat itu sekitar tahun 2015 yang dibangun dengan biaya sendiri, mudahan bangunan yang dihibahkan tersebut agar bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat dan tidak jadi permasalahan dikemudian hari."terangnya
Kepala dinas Kesehatan kabupaten Solok yang diwakili oleh Marjohan,S.Km didampingi  APt. Susi Medtrisia,S.Si ucapkan terima kasih kepada bapak Husnal Petra dan keluarga yang dengan tulus, ikhlas Menyerahkan bangunan yang dibangun dengan biaya sendiri dan dihibahkan kepada pemerintah kabupaten Solok Melalui dinas kesehatan dan menjadi aset  Negara semoga menjadi amal jariah oleh mereka ."Pungkasnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar