Recent Post



Luar Biasa "Fun Bike KNPI Kota Solok Dimeriahkan 1.500 Goweser Se-Sumatera Barat

SOLOK KOTA, BN News - Fun Bike Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok berlangsung meriah. Lebih kurang 1.500 Goweser dari Kota Solok dan berbagai daerah di Provinsi Sumatera Barat ikut serta dalam kegiatan yang dipusatkan di Halaman Balai Kota Solok, Minggu (13/11/22).

Hadir langsung, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, Plt.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Bujang Putra, serta undangan lainnya.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati Kota Solok kepada para Goweser se-Sumatera Barat. 

"Selamat menikmati alam di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. Semoga nyaman berada di Kota Solok dan kedepannya datang lagi kesini," sebut wako.

Zul Elfian Umar pada kesempatan itu juga mengapresiasi KNPI Kota Solok yang telah aktif dan sukses menggelar iven-iven besar di Kota Solok. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma sangat mengapresiasi KNPI Kota Solok yang telah mengadakan iven ini. Semoga kedepan KNPI Kota Solok akan semakin kompak dan memunculkan iven-iven yang lebih besar.

Ketua KNPI Kota Solok, Rio Putra mengucapkan selamat datang kepada para goweser se-Provinsi Sumatera Barat. Fun Bike ini untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Kegiatan ini sudah dua tahun tidak bisa digelar karena pandemi Covid-19.

Selanjutnya, ucapan terimakasih atas dukungan Pemko Solok dan DPRD Kota Solok serta seluruh elemen terkait sehingga terlaksananya acara Fun Bike KNPI ini.

"Ini juga merupakan pemanasan, karena nanti pada tanggal 27 November akan ada iven yang lebih besar yakni Sokan Baluluak dalam rangka memperingati HUT Kota Solok," sebut Rio.

Pelepasan peserta Fun Bike KNPI ini dilakukan oleh Kapolres Solok Kota.

Diakhir kegiatan itu juga dilengkapi dengan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Solok serta Doorprize melimpah yang disediakan KNPI Kota Solok.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar