Recent Post



Wali Kota Solok Ikuti Welcome Dinner Penyambutan Kapolda Sumbar

PADANG, BN News - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Welcome Dinner Penyambutan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumbar, Irjen.Pol.Suharyono, S.I.K, S.H di Auditorium Gubernuran, Kamis (20/10/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat, Kepala Instansi Vertikal Sumatera Barat, Bupati, Wali Kota, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, serta seluruh Kapolres se-Sumatera Barat.

Gubernur Mahyeldi dalam sambutannya megucapkan selamat bertugas dan selamat bergabung di Provinsi Sumbar. Semoga dengan semangat baru dapat bersama-sama menciptakan perbaikan demi kemajuan Sumbar kedepannya.

Kapolda Sumbar, Irjen.Pol.Suharyono, mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan Pemprov Sumbar hari ini. "Ini merupakan penyambutan terbaik yang kami terima," sebut Kapolda.

Kerjasama yang baik antara seluruh pihak harus dilakukan demi mencapai kolaborasi yang optimal. 

"Kami akan bersama-sama untuk bekerja dan membangun Sumbar tercinta. Keamanan, kenyamanan dan kepastian hukum akan kami wujudkan. Apa yang baik kita teruskan, apa yang kurang baik kami perbaiki," sebut Kapolda.

Dirinya juga ingin berbuat seoptimal mungkin di Polda beserta jajaran. Kami tidak ada artinya jika sendirian, kesuksesan hadir karena didukung oleh kinerja dari staf dan seluruh jajaran.

Pada kesempatan itu, Irjen.Pol.Suharyono beserta istri juga berkenan menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan dua buah lagu. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama disertai ucapan selamat kepada Kapolda Sumbar yang baru.

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar