Recent Post



Saling Menghargai Dan Menghirmati, Babinsa Laksanakan Komsos Di Kampung Pancasila.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Kopda Rahmad melaksanakan Komsos bersama Masyarakat kampung Pancasila bertempat di Jorong Pakan Jumat Nagari Jawi Jawi, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Sabtu (8/10/2022). 

Kegiatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat bahwa kita harus saling menghargai dan menghormati antar sesama masyarakat di kampung Pancasila di Nagari Jawi Jawi. 

"Komsos di Kampung Pancasila ini memiliki tujuan untuk menegakkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara," kata Kopda Rahmad.
Danramil 09/Gunung Talang, Letda Inf Ahmad Guntur mengatakan, kegiatan kampung Pancasila ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap saling menghormati dan saling menghargai . Ini pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi yang berada di wilayah Koramil 09/Gunung Talang jajaran Kodim 0309/Solok dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” ucap Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, pengamalan pancasila masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan kegiatan kegiatan yang menciptakan kesadaran masyarakat," tutupnya.(PENDIM0309). 


Posting Komentar

0 Komentar