Recent Post



Pembukaan Kegiatan Pentas Seni Se-Kabupaten Solok

AROSUKA, BN News - Bupati solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar Dalam Rangka Pembukak an Kegiatan Pentas Seni Se-Kabupaten Solok, Selasa( 25/10/2022) 

Turut menghadiri Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Asisten l, Drs. Syahrial, MM, Camat lembang Jaya, forkopincam, Wali Nagari, Ketua KAN bersama Birian, Niniak Mamak, Alim ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, beserta Tamu undangan lainnya. 

Wali nagari Koto Anau dalam sambutan nya 
“ pembangunan dari dana APBN sekitar 2 Miliyar, sebagian sudah selesai dan sebagian lagi sedang di selesaikan ” sebanyak 1 Miliyar dana APBN habis untuk gaji honor beserta perangkat daerah, “ harapan kami di Balai adat bapak bisa mengangarkan dan melakukan pembangunan untuk balai adat di koto anau ini nantinya” 

Bupati solok dalam sambutan nya “ saya juga senang bisa menghadiri acara pembukak an kegiatan pentas seni Se-Kabupaten Solok di koto anau siang hari ini” Epyardi juga membahas apa itu adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah jangan cuman ada di mulut saja tapi sesuaikan dengan perbuatan beserta niat nya. Pentas seni setiap daerah pasti punya kebiasaan masing-masaing dan seni-seni mereka semua yang unik dan berbeda. saya ingin melestarikan seni budaya di Kabupaten Solok ini “saya mendukung acara kesenian, dan kapan perlu di 2023 ada anggaran untuk kesenian nantinya” tutup Epyardi.

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar